KPOP

Susul G Dragon, Taeyang BIGBANG Resmi Berangkat Wajib Militer Maret 2018

Image

Foto: GQ Korea
kholic.id - Pihak agensi YG Entertainment hari ini (15/02) merilis tanggal resmi Taeyang BIGBANG jalani tugas wajib milter.

Vokalis utama grup BIGBANG sekaligus suami dari aktris Min Hyo Rin ini akan mulai tugas wajib militer pada Senin, 12 Maret 2018. Temani sang sahabat G Dragon, Taeyang juga akan masuk divisi tentara aktif.

Taeyang sendiri telah berikan banyak 'kode' bahwa dirinya akan istirahat sejenak demi jalani tugas negara.

Saat menggelar konser solo 'White Night' di belasan negara termasuk Indonesia pada 2017, Taeyang terus meminta VIP (penggemar setia BIGBANG) untuk menunggunya. Saat konser perpisahan bersama G Dragon, Daesung, dan Seungri di konser 'Last Dance in Seoul' 31 Desember 2017 lalu, ia juga berjanji akan kembali secepatnya bersama member BIGBANG lain untuk menyapa penggemar.

Dengan dirilisnya pengumuman ini, G Dragon dan Taeyang menjadi member BIGBANG ke-2 dan 3 yang jalani wajib militer. Kemarin (14/02) G Dragon diberitakan resmi masuk wajib militer 27 Februari 2018. Sementara pada Februari 2017, T.O.P telah bertugas lebih dulu sebagai polisi di Gangnam dan sejak akhir Januari 2018 ditugaskan sebagai staf di Museum Seni Yonsan.

Sumber: soompi