GOSIP

Para Pemain Film 'Cheese in the Trap' Hadiahi Fans dengan Foto Spesial Valentine

Image

Foto: Ist
kholic.id - Para pemain film Cheese in the Trap merayakan Hari Valentine dengan berbagi foto ke dalam akun Instagram mereka masing-masing.

Foto dengan latar belakang putih tersebut menunjukkan masing-masing pemain memegang buket bunga dan tersenyum manis ke arah kamera. Seluruh postingan foto tersebut terdapat caption berupa hashtag, "#Cheese in the Trap #14 Maret #moviedate_cheeseinthetrap_whiteday #confession_valentine day," yang siap membuat para penggemar semakin mengantisipasi pemutaran film ini.







Melihat postingan dari pemain, beberapa netizen pun mengungkapkan kesenangan mereka dengan menuliskan komentar seperti, "Aku tidak sabar untuk melihat ini ~ bagaimana hebatnya drama itu di layar lebar", "Menantikan kehadiran Yoo Jung sunbae di bioskop", "Aku benar-benar ingin pergi untuk melihat film itu di hari perilisannya," dan komentara lainnya.

Cheese in the Trap versi film ini akan dibintangi oleh Park Hae Jin sebagai Yoo Jung, pria sempurna yang memiliki sisi gelap dalam dirinya, dan Oh Yeon Seo berperan sebagai Hong Seol, seorang mahasiswi biasa yang penuh pesona.

Kemudian Park Ki Woon akan berperan sebagai Baek In Ho, yang memiliki ketegangan dengan Yoo Jung, dan Yoo In Young berperan sebagai Baek In Ha, kakak laki-laki Baek In Ho yang tangguh. Sandara Park akan berperan sebagai Jang Bo Ra, teman terbaik Hong Seol, sementara Kim Hyun Jin akan berperan sebagai Kwon Eun Taek, seseorang yang selalu melindungi Jang Bo Ra.

Selain itu, pihak produksi film telah merilis video teaser pertama melalui akun Facebook resmi mereka, yang bisa dilihat di bawah ini. Cheese in the Trap sendiri rencananya akan tayang perdana di Korea pada tanggal 14 Maret, yang dikenal juga sebagai White Day.

<치즈인더트랩> 티저예고편 공개

만찢커플 #유정 ♥ #홍설 싱크로율 200% 캐스팅! 가장 완벽한 <치즈인더트랩> 티저예고편을 보고 #화이트데이 함께 볼 친구 @소환하면 치.인.트 예매권을 드립니다 (~2/18) #로맨스릴러 #치즈인더트랩 #3월14일대개봉

Posted by 리틀빅픽처스 on Wednesday, February 14, 2018

Sumber: (1) (2)