GOSIP

Diikuti Hingga ke Rumah Sakit, N VIXX Minta Publik untuk Menghargai Privasinya

Image

Foto: instagram.com/achahakyeon
kholic.id - Leader VIXX, N baru saja mengungkapkan rasa kecewanya yang mendalam melalui sebuah postingan Twitter pada tanggal 13 Februari.

Dalam postingannya, N menuliskan, "Aku mengupload ini setelah memberikan banyak pemikiran. Aku sadar betul bahwa kenyataan profesiku yang tidak dapat dihindari adalah memiliki aspek diri sendri, tidak peduli apakah aku ingin mereka melihatnya atau tidak, itu akan terungkap. Tapi tolong jangan ikuti aku sampai ke rumah sakit seperti kemarin dan hari ini. Sebelum menjadi seorang selebriti, aku adalah seseorang yang secara alami memenuhi tugasnya sebagai anak laki-laki. Aku dengan tulus meminta pengertian ini pada kalian."


Menurut para Starlight (sebutan fans VIXX), sasaeng (fans fanatik) mengikuti N hingga ke rumah sakit, dan mereka bahkan berbagi lokasi rumah sakit tersebut dengan orang lain, menyebabkan banyak fans wanita membuat kegaduahn di area rumah sakit tempat N menginap. Beberapa sasaeng bahkan berani menggunggah rekaman video N yang sedang mengawasi ibunya di sisi ranjang.

Tentunya hal ini pun membuat para fans ikut kesal pada orang-orang yang dianggap tidak menghormati privasi N. Beberapa diantaranya berkomentar, "Aku tidak punya hak untuk melihat N lagi..Hanya karena Hayeon (nama asli N) selalu tersenyum dan menyapa kita dengan hangat, bukan berarti kalian dapat melakukan samau kalian."

"Aku sangat marah dan bersalah karena tidak tahu harus berbuat apa", "Bagaimana mereka bisa seperti itu saat orang tuanya sakit?", "Jika N sampai memberitahukan melalui media sosial, maka kalian tahu itu adalah hal buruk", "Bagaimana bisa ada yang mengikutinya sampai ke rumah sakit? Tolong hormati privasi N!", "Aku sangat yakin yang mengikuti N ke rumah sakit itu bukan fans asli. Hormatilah privasi idola kalian," sambung netizen lainnya.

Sumber: (1) (2)