KPOP

Beri Dukungan Ekstra, YG Keluarkan Banyak Dana untuk Comeback WINNER

Image

Foto: YG Family
kholic.id - Tampaknya YG Entertainment memberikan dukungan penuh untuk comeback mendatang WINNER.

Pada tanggal 12 Februari, Yang Hyun Suk selaku CEO YG Entertainment mengupload sebuah foto mikrofon custom baru milik WINNER melalui akun Instagramnya. Bersama postingannya itu, Papa YG mengisyaratkan comeback WINNER dengan caption, "#To_Shoot_MV_Very_Soon #Highest_Production_Costs #Prep_for_Perfection_Everyday_ReallyReally #New_Songs_Produced_by_WINNER #New_Genre #YG."


Mikrofon costum tersebut diperkirakan menghabiskan biaya hampir mencapai USD 3 ribu (sekitar 40 juta Rupiah), dengan total sampai USD 12 ribu (sekitar 163 juta Rupiah) untuk empat member WINNER. Bahkan mic tersebut diperkirakan memerlukan biaya tambahan untuk berwarna putih.


Foto: pann.nate

Sejauh ini, YG telah menggunakan lebih USD 10 ribu (sekitar 136 juta Rupiah) hanya untuk mikrofon WINNER saja. Yang Hyun Suk juga sempat menyatakan bawah WINNER akan segera melakukan syuting video musik, yang digadang-gadang sebagai produksi dengan biaya tertinggi. Para penggemar yang mengetahui hal tersebut sangat berterima kasih kepada agensi karena akhirnya mereka memberikan perhatian ekstra untuk WINNER.

Sementara itu, WINNER saat ini telah memulai tur Jepang 2018 mereka pada 10 Februari, dan akan menggelar total 11 konser di tujug kota. Mereka juga akan tampil di Budokan untuk pertama kalinya pada 28 April mendatang.

Sumber: (1) (2)