GOSIP

Ini Tanggapan Agensi Soal Kontroversi di Postingan Instagram Na Eun A Pink

Image

Foto: twitter.com/__6412/
kholic.id - Pada hari ini (13/2), Son Na Eun A Pink mengupload serangkaian foto yang diambil saat dia berada di New York, Amerika Serikat.

Dalam rangkaian foto tersebut, Na Eun berpose dengan bare face (wajah tanpa make up) dan pakaian santai di sebuah restoran. Bersama postingannya, Na Eun menuliskan, "Wajah sembap di pagi hari 'Girls Can Do Anything'." Na Eun memang diketahui tengah pergi ke New York pada tanggal 10 Februari lalu untuk melakukan pemotretan, dan juga menghadiri acara Zadig & Voltaire new 2018 F/W Collection.

Namun, postingan terbaru Na Eun itu malah mendapat banyak kritikan dari para netizen karena terdapat ungkapan 'Girls Can Do Anything' yang ia tulis dalam caption, dan tertulis di belakang casing hanphone miliknya. Kalimat tersebut juga merupakan garis iklan dari brand Zadig & Voltaire.

  
Foto-foto Na Eun yang menghebohkan publik dan kini telah dihapus dari instagramnya | Foto: dispatch

Beberap netizen menuduh Na Eun 'mendukung kaum feminis' atau 'berbicara mewakili kaum feminis', dan memborbardir postingannya dengan komentar-komentar kebencian. Tidak lama setelah itu, Na Eun langsung menghapus postingan dari Instagramnya. Tapi kalimat di caption tersebut ternyata bukan satu-satunya yang menjadi masalah, netizen lain menduga bahwa Na Eun menghapus postingannya karena sebungkus di samping dirinya terlihat di salah satu fotonya.

Setelah mengetahui desus-desus tersebut, seorang sumber dari agensi Na Eun, Plan A menjelaskan, "Casing handphone tersebut merupakan hadiah yang dia dapatkan dari sebuah acara Zadig & Voltaire di New York. Dia baru saja mengupload foto-foto pada hari itu, dan tidak tahu bahwa hal tersebut akan mendapat banyak sorotan dari netizen. Kami juga terkejut dan bingung. Rokok yang ada diatas meja merupakan milik staf yang ada bersamanya di New York."

Semoga pernyataan dari pihak agensi bisa menenangkan semuanya, dan tidak memperpanjang masalah tersebut.

Sumber: (1) (2)