KPOP

Roy Kim Sapu Bersih Tangga Lagu Korea lewat Single 'Only Then'

Image

Foto: CJ E&M
kholic.id - Penyanyi solo Roy Kim lewat single terbarunya "Only Then" berhasil mendominasi berbagai tangga lagu Korea setelah perilisannya kemarin (12/2).

Siang hari ini (13/2), lagu ballad yang dinyanyikan Roy Kim ini berhasil menduduki puncak peringkat di enam tangga lagu utama Korea secara real time termasuk di Melon, Bugs, Naver Music, dan Mnet.

Ditulis dan dikomposeri oleh Roy Kim sendiri, lagi "Only Then" memperlihatkan kisah hubungan jarak jauh pasangan kekasih dan hancurnya hati sang pria sehingga ia memutuskan mengakhiri hubungannya.


Foto: CJ E&M

Agensi Roy Kim, yaitu CJ E&M, menjelaskan lagu tersebut juga merupakan pengalaman sang penyanyi sendiri saat jauh dari para penggemar sewaktu ia belajar di AS. Roy Kim meninggalkan Korea awal Januari ini untuk melanjutkan studinya di Universitas Georgetown, Washington D.C.

Lewat agensinya, Roy Kim berkata, "Aku menerima kekuatan besar dan kebahagiaan dari semua cinta yang diterima oleh 'Only Then'. Sulit bagiku untuk mempromosikan musikku karena kehidupan kampusku, tetapi aku benar-benar ingin merilis lagu ini. Aku membutuhkan waktu hampir setahun untuk membuatnya, waktu terpanjang yang pernah kuhabiskan untuk membuat satu lagu."

Single "Only Then" sendiri merupakan lagu Roy Kim sejak "Blossom" yang rilis di bulan Mei tahun lalu.

Sumber: kpopherald