TRAVEL

Nikmati Sensasi Menjadi Anggota Running Man di 'Running Man Treasure Hunt'

Image

Foto: instagram.com/runningman_ep.1
kholic.id - Running Man Experience Hall [Running Man Episode 1: Treasure Hunt] adalah sebuah taman bertema yang mampu membuat para pengunjung merasa menjadi anggota dari varity show ternama SBS Running Man.

Dibuka pada bulan November 2017, Running Man Episode 1: Treasure Hunt ini memiliki 12 area misi yang terdiri dari Running Man Beginner, Run & Run, Jump Rope, Squat Maze, Dark Maze, Ball Throwing, Scream, Touch the Nametags, Where's R-Mons?, Ring Hanging, Tap Tap, dan Mirror Maze. Masing-masing misi bisa kalian selesaikan bersama dengan rekan satu tim untuk mengumpulkan R-Point sebanyak-banyaknya.

  
Foto: Website Running Man Episode 1: Treasure Hunt

Bertempat di lantai B1 Gedung HANA, Insadong 5-gil 41, Jongro-gu, Seoul, Running Man Treasure Hunt ini dibuka dari pukul 10:00 hingga pukul 20:00 KST dengan harga tiket masuk sebesar 16.000 Won. Cara menikmati permainan di Running Man Treasure Hunt ini sederhana, namun cukup menguras tenaga. Sebelum masuk, pengunjung harus memilih tim Red, Blue, atau Green, dan kemudian masing-masing pengunjung akan menerima gelang untuk mengumpulkan R-Poin yang tersembunyi di berbagai tempat dari ke-12 misi.

   
Foto: Website & Instagram Running Man Episode 1: Treasure Hunt

Kumpulkan R-Poin sebanyak mungkin dalam batas waktu 60 menit, dan setiap pengunjung bisa mengumpulkan maksimal 80 R-Poin. Di akhir permainan, pengunjung bisa mendapatkan Running Man Badges (lencana Running Man) sesuai jumlah R-Poin yang dikumpulkan dalam batas waktu yang ditentukan. Jika pengunjung mengumpulkan lebih dari 80 R-Poin atau lebih, mereka akan diberikan Running Man Certificate, dan namanya akan di letakkan pada Hall of Fame di dalam Experience Center.


Foto: Website Running Man Episode 1: Treasure Hunt

Namun sebelum menikmati semua permainan di tempat ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan antara lain, pengunjung disarankan mengenakan celana, anak di bawah tinggi 110 cm tidak diperbolehkan masuk, tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman, dan cedera yang didapat saat bermain menjadi tanggung jawab pengunjung.

Pasti sudah kebayang serunya kan chingu! Untuk sampai ke tempat ini, kalian bisa menggunakan subway Seoul jalur 1 ke Stasiun Jonggak lalu keluar di Exit 3. Belok kiri di tikungan pertama dan berjalan sekitar 3 menit. Untuk resevasi tiket dan info lebih lengkapnya bisa langsung di cek melalui website www.running-man.kr/eng.


Sumber: (1) (2)