DRAMA

Lee Joon Ki Pertimbangkan Tampil di Drama tvN Pengganti 'Live'

Image

Foto: Namoo Actors
kholic.id - Tidak lama lagi kemungkinan besar kita akan melihat lagi penampilan Lee Joon Ki di layar kaca.

Lewat laporan pada 13 Februari, aktor di bawah naungan Namoo Actors ini dikabarkan akan tampil di drama terbaru tvN berjudul Lawless Lawyer. Mengenai kabar tersebut, agensi Lee Joon Ki, Namoo Actors memberikan pernyataan, "Benar bahwa Lee Joon Ki mendapat tawaran peran di tvN Lawless Lawyer, tetapi dia belum membuat keputusan akhir. Meski begitu, ia mempertimbangkannya secara positif saat ini."

Jika Lee Joon Ki memutuskan tampil di drama ini, ia akan berperan sebagai Bong Sang Pil, yang awalnya merupakan anggota perkumpulan preman dan setelahnya menjadi seorang pengacara. Dia memperlakukan buku-buku hukum seperti buku manual peralatan daput dan dia lebih suka melakukan berbagai metode termasuk kekerasan dibanding lewat jalur hukum.


Lee Joon Ki di drama tvN Criminal Minds | Foto: Namoo Actors

Drama Lawless Lawyer bercerita mengenai Bong Sang Pil yang melawan kekuasaan besar di pengadilan untuk membalaskan dendam ibunya. Ini akan menjadi drama thriller dan laga yang memperlihatkan seorang pria yang tidak menginginkan apapun kecuali balas dendam, dan dia tumbuh dalam pencariannya mengenai keadilan.

Naskahnya ditulis oleh Yoon Hyun Ho, yang pernah menulis naskah untuk drama Remember dan film I am a Father dan Confidential Assighment. Drama ini juga disutradarai oleh Kim Jin Min yang pernah bekerja untuk drama-drama seperti The Between Dog and Wolf, Pride and Prejudice, dan Marriage Contract.

Drama Lawless Lawyer direncanakan tayang di bulan Mei sebagai pengganti drama Live untuk slot Sabtu-Minggu.

Sumber: Soompi