GOSIP

Lee Joon Dikabarkan Melakukan Percobaan Bunuh Diri, Ini Kata Agensi

Image

Foto: Naver x Dispatch
kholic.id - Agensi Lee Joon, Prain TPC telah merilis sebuah pernyataan resmi yang menolak semua laporan bahwa aktor tersebut telah berusaha untuk melakukan bunuh diri.

Pada tanggal 12 Februari, media Seoul Shinmun merilis sebuah laporan yang menyebutkan bahwa Lee Joon baru-baru ini menunjukkan pergelangan tangannya yang sudah tersayat dan mengaku melakukan percobaan bunuh diri kepada atasan di divisi militernya.

Media tersebut juga menyebutkan bahwa bintang drama My Father is Strange ini dipindahkan ke 'Green Camp', sebuah program pendidikan untuk tentara yang mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan militer.

Setelah mengetahui laporan tersebut, Prain TPC langsung mengeluarkan pernyataan resmi yang menolak tuduhan tersebut dengan menyatakan, "Kami telah memeriksa langsung ke keluarga Lee Joon, dan laporan yang menyebutkan ia menunjukkan pergelangan tangannya yang sudah tersayat, mencoba bunuh diri, atau dipindahkan ke program 'Green Camp' tidaklah benar."

"Keluarga Lee Joon sangat terkejut setelah membaca laporan tersebut. Kami meminta agar media menahan diri untuk tidak membuat laporan yang belum dipastikan demi menghormati Lee Joon dan keluarganya," lanjut mereka.

Sementara itu, Lee Joon terdaftar di militer pada bulan Oktober 2017, dan sejak itu ditugaskan ke Batalyon 8 dengan penghargaan atas program pelatihan dasar militernya. Dia akan dipulangkan pada tanggal 23 Juli 2019.

Sumber: Soompi