DRAMA

Main Bareng di 'WYWS' dan 'Prison Playbook', Ini Cara Shin Jae Ha Dukung Jung Hae In

Image

Foto: instagram.com/shin_jae_ha
kholic.id - Shin Jae Ha memperlihatkan dukungan manis untuk aktor Jung Hae In.

Shin Jae Ha dan Jung Hae In terkenal akrab sejak mereka sama-sama tampil di drama While You Were Sleeping. Mereka berdua bersama Lee Jong Suk bahkan melakukan perjalanan ke Jepang bersama-sama. Tidak berapa lama, Shin Jae Ha dan Jung Hae In kembali tampil di drama yang sama, tvN Prison Playbook, meski mereka tidak memiliki satu adegan bersama.

Sebelumnya, Lee Jong Suk dan Shin Jae Ha juga pernah terlihat bersama mendatangi VIP screening untuk film layar lebar Jung Hae In yang berjudul The Age of Blood. Masih perlihatkan hubungan dekat, Shin Jae Ha kemarin (12/2) mengunggah poster film Jung Hae In terbaru yang berjudul Heong Boo: The Revolutionist.



Lewat unggahan tersebut, Shin Jae Ha juga menuliskan caption, "Kuharap ada banyak orang yang menyimpan [kisah] film ini di hati." Di film Heung Boo: The Revolutionist, Jung Hae In berperan sebagai Raja Heonjong yang digambarkan sebagai raja baik hati, tetapi tidak memiliki kuasa.

Film Heung Boo: The Revolutionist sendiri akan tayang perdana di bioskop-bioskop Korea mulai besok 14 Februari 2018. Film ini menarik perhatian banyak orang karena ini merupakan film terakhir dari mendiang aktor Kim Joo Hyuk.