DRAMA

Kim Sa Rang Bantah Rumor Alasan Keluar Proyek Penulis Naskah 'DOTS'

Image

Foto: Ist
kholic.id - Sempat dikabarkan sakit, Kim Sa Rang memastikan jika dirinya sulit meluangkan jadwal untuk syuting Mr. Sunshine.

Kemarin (12/2) lewat agensinya, Kim Sa Rang meralat kabar jika dirinya memutuskan untuk batal ikut dalam proyek terbaru milik penulis naskah Goblin dan Descendants of The Sun atau bernama Mr. Sunshine.

Awalnya salah seorang staf produksi memberikan penjelasan jika, "Kami menghormati keputusannya, karena kessehatannya jadi hal yang sangat penting."

Tapi tidak berapa lama, agensi Kim Sa Rang meminta maaf dan membantah jika aktrisnya tersebut tidak bisa ikut karena masalah kesehatan. Mereka mengakui sempat ada kesalahan dalam proses komunikasi sambil menambahkan jika Kim Sarang akan tetap mendukung Mr. Sunshine sebagai penonton.

Setelah adanya kabar pembatalan tersebut, Kim Min Jung mendapat tawaran untuk menggantikan peran Kim Sara Rang di Mr. Sunshine.

Mr. Sunshine sendiri mengisahkan seorang anak muda dari Joseon yang melakukan perjalanan ke Amerika pada tahun 1871 Shinmiyangyo [ekspedisi Amerika Selikat ke Korea]. Kemudian ia kembali ke negaranya sebagai tentara Amerika. Dibintangi Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Byun Yo Han, dan Jo Woo Jin, rencananya drama ini akan mulai tayang padanbulan Juli setiap Sabtu-Minggu jam 21:00 KST di tvN.

Sumber: Soompi