DRAMA

Park Jin Hee 'Oh My Geum-Bi' Resmi Gantikan Peran Go Hyun Jung di SBS 'Return'

Image

Foto: ist
kholic.id - Aktris Park Jin Hee (40) menerima tawaran sebagai pengganti Go Hyun Jung di drama SBS yang kini sedang jadi pembicaraan hangat, Return.

Seperti yang dikutip dari Yonhap (13/02), "Karakter pengacara Choi Ja Hye merupakan tokoh sentral dan paling penting dalam drama Return. Tokoh itu harus diperankan oleh aktris yang punya kemampuan akting luar biasa. Tim produksi dari SBS langsung memutuskan nama Park Jin Hee untuk gantikan Go Hyun Jung, Park Jin Hee juga langsung menerima tawaran ini setelah mempertimbangkan secara serius."

Kabar resminya pergantian pemeran ini dirilis langsung oleh agensi sang aktris setelah Park Jin Hee melakukan 'pertimbangan yang sangat matang'.

"Penawaran itu sungguh mengejutkanku karena datang dengan tiba-tiba dan harus segera diputuskan. Aku khawatir tentang prosesnya, tetapi aku akhirnya menerima setelah mempertimbangkan sangat mendalam dan melihat kesungguhan dari tim produksi," kata Park Jin Hee.

Karakter pengacara Choi Ja Hye yang diperankan Go Hyun Jung dalam drama kriminal SBS Return. | Foto: ist/imbc


Sementara itu, tim produksi dari SBS mengaku sangat berterima kasih kepada Park Jin Hee karena sang aktris mau menerima tawaran untuk perankan karakter paling penting dalam drama Return. Go Hyun Jung sendiri putuskan angkat kaki dari produksi drama Return setelah berita perkelahiannya dengan sutradara jadi topik hangat di media.

Drama Return sendiri akan tayangkan episode 15-16 pada Rabu, 14 Februari 2018 pukul 22:00 KST. Di episode ini, Park Jin Hee akan dimunculkan sekilas. Barulah pada episode selanjutnya, ia akan muncul sebagai karakter Choi Ja Hye, pengacara yang mengusut kasus kriminal dalam drama Return mulai episode 17-18.

Sumber: (1), (2)