TV SHOW

Kedatangan Park Bo Gum Bikin Para Tamu di JTBC 'Hyori's Home Stay 2' Histeris

Image

Foto: instagram.com/hyorine_official & JTBC
kholic.id - JTBC Hyori's Home Stay 2 telah merilis video teaser yang menunjukkan kedatangan Park Bo Gum di rumah pasangan Lee Hyori dan Lee Sang Soo di Pulau Jeju.

Video teaser ini dimulai dengan Lee Hyori yang menyatakan bahwa Park Bo Gum pernah memilihnya sebagai tipe wanita idamannya. Namun para tamu sepertinya tidak ingin mempercayai hal itu dan mereka pun mulai mencari wawancara terkait. Meskipun mereka mengatakan tidak dapat menemukan berita apapun terkait hal itu, Lee Hyori kemudian menunjukkan sebuah artikel lama yang mendukung pernyataannya tadi. Para tamu kemudian terus membicarakan Park Bo Gum, dan Lee Hyori menegaskan, "Jika aku mengenalnya, aku akan mengundangnya ke sini. Tapi aku tidak mengenalnya. Aku ingin mengenalnya."

Adegan berlanjut dengan seorang pria misterius yang membunyikan bel pintu. Dia menurunkan paper bag yang dipegangnya untuk menunjukkan siapa dia sebenarnya, yang tidak lain adalah Park Bo Gum. Lee Sang Soo lalu memanggil Lee Hyori untuk memastikannya, dan seisi rumah pun menjadi gempar saat mereka tahu Park Bo Gum benar-benar berkunjung ke rumah tersebut. Bahkan beberapa tamu histeris dan bertanya apakah ini benar-benar kenyataan.

Lee Sang Soo, Lee Hyori dan YoonA segera berlari keluar untuk menyapa Park Bo Gum, dan mereka sepertinya masih tidak percaya bahwa aktor tersebut hadir di depan mereka. Lee Hyori bahkan menyatakan, "Ini benar-benar dia," dan menambahkan betapa gugupnya dia pada saat itu.

  
Foto: JTBC

Sementara itu, Park Bo Gum akan tinggal di drumah Lee Hyori selama tiga hari sebagai pekerja part time bersama YoonA SNSD. Video teaser ini juga menggambarkan Park Bo Gum sebagai pria yang, 'Pandai memasak, pandai bersih-bersih, pandai bermain piano, mencintai anjing, memiliki senyum ceria, cerdas, dan terlihat tampan bahkan saat ia sedang tidur'.

Hyori's Home Stay 2 sendiri tayang setiap hari Minggu pukul 21:00 KST di saluran JTBC. Jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan aksi Park Bo Gum menjadi karyawan part time di acara ini ya chingu.


Sumber: Soompi