TV SHOW

'Youn's Kitchen 2' jadi Variety Show tvN dengan Rekor Tertingi Sepanjang Sejarah

Image

Foto: facebook/tvnyounskitchen
kholic.id - Variety show tvN Youn's Kitchen 2 disebut sebagai acara pemecah rekor karena terus berikan angka fantastis di tiap episodenya.

Mengambil tempat di kota Garachico, Pulau Tenerife, Spanyol, acara yang dibintangi aktris veteran Youn Yeo Jung, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, dan Park Seo Joon ini suguhkan paket lengkap yang memuaskan panca indra. Mulai dari kota kecil yang indah di dekat gunung vulkanik, makanan Korea seperti bibimbap dan kimchi, serta keakraban dan chemistry yang baik antara 4 'member'nya sukses buat acara ini sangat populer di Korea.

Youn Yeo Jung, Lee Seo Jin, dan Jung Yu Mi di depan restoran mereka, Youn's Kitchen. | Foto: ist/facebook/tvnyounskitchen


Rata-rata rating dari 5 episode yang tayang sejak 5 Januari 2018 adalah 16 persen, dengan capaian rating tertingi 19.4 persen yang jadikan acara ini sebagai tayangan variety show tvN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah.

Proses pembuatan bibimbap yang dimasak dengan penuh kehati-hatian oleh Youn Yeo Jung jadi bagian paling banyak ditonton. Setelah itu, aksi Park Seo Joon yang melayani para tamu menggunakan bahasa Latin dan Inggris dengan fasih dan sopan, menjelaskan tata cara memakan hidangan Korea seperti pemilihan saus untuk bibimbap jadi daya tarik tersendiri.

Foto teaser episode 6 Youn's Kitchen 2. | Foto: facebook/tvnyounskitchen


Tayangan ini juga terbukti telah menarik perhatian kalangan 2049, yaitu target penonton dalam rentang usia 20 hingga 49 tahun. Uniknya, acara ini tidak hanya diminati kalangan wanita dewasa karena berdasarkan hasil survei, banyak penonton pria juga menikmati acara ini.

Khusus di episode 6 yang akan tayang pada Jumat, 9 Februari 2018, Jung Yu Mi dan Park Seo Joon akan mulai menghidangkan varian menu baru yaitu 'Nasi Goreng Kimchi'. Setelah jeon (pancake sayuran), bibimbap, dan dessert manis hotteok diterima dengan baik oleh lidah warga asing, apakah nasi goreng kimchi yang beraroma tajam bakal disukai para pengunjung restoran? Kita lihat saja nanti!

윤식당2 6회 예고 30초

두 번의 실수는 없다! 심기일전 윤식당 윤식당2 금요일 밤 9시 50분 tvN

Posted by 윤식당 on Thursday, 8 February 2018


Sumber: imbc