DRAMA

Konflik dengan Sutradara, Go Hyun Jung Resmi Hengkang dari SBS 'Return'

Image

Foto: SBS
kholic.id - Aktris Go Hyun Jung resmi melepas peran utama dari drama yang kini sedang tayang dan raih rating fantastis, SBS Return.

Pada Rabu (07/02), beberapa media melaporkan adanya perkelahian besar antara Go Hyun Jung dan sutradara Joo Dong Min. Kabar ini sendiri belum ada konfirmasi resmi dari pihak tim produksi ataupun agensi sang aktris.

Secara mengejutkan, hari ini (08/02) agensi IOK Company tempat Go Hyun Jung bernaung mengabarkan bahwa sang aktris memilih hengkang dari drama Return.

Foto: ist/SBS


"Halo, ini IOK Company.

Kami mohon maaf atas keterlambatan surat pemberitahuan resmi ini. Kami ingin meminta maaf pada para penonton setia Return karena memberi kabar ini di tengah kisah drama yang mendapat sambutan sangat baik dari penonton.

Aktris kami Go Hyun Jun resmi meninggalkan drama Return yang tayang di SBS tiap Rabu dan Kamis. Selama ini, Go Hyun Jung selalu menjalani syuting dengan penuh tanggung jawab dan ketulusan. Sayangnya, ada perbedaan opini antara tim sutradara soal proses produksi. Setelah berusaha sebaik mungkin menyesuaikan di beberapa sisi, Go Hyun Jung tidak bisa menutup kerenggangan yang terjadi di antara mereka. Setelah beberapa kali melewati diskusi mendalam, Go Hyun Jung memutuskan akan sangat sulit untuk terus melanjutkan syuting.

Daripada menyalahkan pihak lain, kami memutuskan menerima surat keputusan SBS untuk pergi karena sesuai fakta, hanya orang yang disebut penyebab/masalah utama yang harus angkat kaki demi berlanjutnya proses produksi. Kami mohon maaf karena Go Hyun Jung tidak bisa memenuhi kewajibannya sebagai aktris utama dan meminta maaf secara langsung pada semua pemeran dan kru Return.

Kami harap penonton semua dapat terus memberikan cinta dan dukungan pada drama Return. IOK Company bersama Go Hyun Jung akan terus mendukung produksi drama Return sebagai penonton. Terima kasih."

Foto: SBS


Pihak SBS sendiri kini menyatakan sedang mencari pemeran utama wanita pengganti Go Hyun Jung.

Sementara itu, Return ep. 13-14 yang tayang tadi malam (07/02) lagi-lagi mencetak rekor rating baru dengan angka rata-rata 17.4 persen, dengan rating puncak 22.1 persen saat adegan penutup episode 14.

Sumber: (1), (2)