DRAMA

Drama SBS 'Return' Sukses Masuk Daftar CPI Acara TV Paling Diminati

Image

Foto: ist/imbc
kholic.id - Baru tayang 4 episode, drama SBS Return sukses duduki peringkat ke-2 acara favorit pilihan warga Korea.

Lewat data yang dirilis Content Power Index (CPI) untuk acara TV Korea 15-21 Januari 2018, drama bertema kasus pembunuhan ini kumpulkan skor 254.9 poin. Tidak hanya itu, episode 7-8 yang tayang pada 25 Januari lalu sukses mencatat rating tertinggi sebanyak 15.2 persen, ungguli rating seluruh tayangan TV Nasional di jam penayangan yang sama.

Drama Return kisahkan seorang pengacara Choi Ja Hye (diperankan aktris Go Hyun Jung) yang bekerja dalam kasus rumit dibantu detektif Dokgo Young (Lee Jin Wook) atas permintaan sahabatnya. Ternyata, suaminya sendiri terlibat dalam kasus ini. Empat tersangka utama yang dibintangi Shin Sung Rok, Bong Tae Kyu, Yoon Jong Hyun, dan Park Ki Woong membentuk 'axis of evil' yang lakukan apa saja untuk tutupi kenyataan di balik kasus pembunuhan.

Foto: ist/imbc


Sementara itu, posisi teratas acara TV Korea paling favorit dalam data CPI masih diduduki oleh drama tvN Prison Playbook yang baru saja tamat pada 18 Januari lalu dengan raihan skor 255.5. Drama Return sendiri tayang setiap Rabu-Kamis pukul 22:00 KST di SBS.

Sumber: koreaherald