GOSIP

Lee Min Ho dan Minoz Sumbang 1 Ton Beras Bagi Anak-Anak Disabilitas

Image

Foto: topstarnews
kholic.id - Lee Min Ho bersama Minoz (sebutan fans Lee Min Ho) menyumbang 1 ton beras kepada sebuah organisasi kesehajteraan anak dalam rangka perayaan Olimpiade Pyeongchang 2018.

Lewat agensinya Lee Min Ho mengungkapkan jika," Aku harap hangatnya hati dari para pnggemar di Korea Selatan dan luar negeri akan tertulis penuh arti."

Lee Min Ho dan Minoz mengirimkan hadiah tersebut pada Holt's Children's Ward dan meminta mereka agar membagikannya pada keluarga dan anak-anak disabilitas yang kesulitan untuk meraih mimpi mereka menjadi atlet.

Para penggemar Lee Min Ho sejak 2014 sudah memulai kegiatan serupa lewat website Promiz. Tentu saja sebagai bentuk dukungan positif, Lee Min Ho sangat memperhatikan perkembangan dan ikut berkontribusi dalam setiap kegiatan Minoz.

Sebelumnya Lee Min Ho membuat proyek 'Payung Transparan' bagi anak-anak agar dengan jelas melihat jalan saat hujan dan berbagai perogam lainnya. Berkat perhatian sosialnya yang lebih, ia memenangkan pengargaan Sharing Happiness Award pada tahun 2016 lalu.

Kini Lee Min Ho tengah sibuk memenuhi kewajibannya sebagai pria berkewarganegaraan Korea, yaitu wajib militer. Namun karena kecelakaan yang didapatnya saat syuting Boys Before Flowers tahun 2006, salah satu kakinya tidak memungkinkan untuknya terjun langsung menjadi prajurit dan kini ia masuk dalam salah satu kantor pelayanan publik.

Sumber: Sportchosun