GOSIP

Beri Dukungan untuk Lee Hong Ki, Park Shin Hye Kirim Makanan ke Lokasi tvN 'Hwayuki'

Image

Foto: Ist
kholic.id - Park Shin Hye dan Lee Hong Ki memang diketahui telah menjadi teman dekat dalam waktu yang cukup lama. Kali ini, Park Shin Hye menunjukkan dukungan manisnya untuk sang sahabat dengan mengirimkan hadiah spesial ke lokasi syuting.

Hari ini (30/1), Lee Hong Ki FT ISLAND berbagi video samgyetang (sup ayam gingseng) yang dikirim Park Shin Hye untuk para pemain dan kru drama tvN Hwayuki.

Dalam video yang diunggah tersebut, Lee Hong Ki mengatakan, "Aku sangat tersentuh oleh kejutan dari Park Shin Hye Ini. Terima kasih banyak. Aku akan bekerja keras saat syuting. Terima kasih."


Bersama postingannya itu, Lee Hong Ki juga menuliskan, "Ah...aku sangat tersentuh..Aku merasa seperti itu..Terima kasih banyak, Shin Hye!! Aku akan menikmati makanannya dan melakukan yang terbaik saat syuting." Dia juga menambahkan hashtag 'Hwayugi', 'food truck, 'Park Shin Hye', 'Kesetiaan', dan 'Menakjubkan'.

Spanduk yang dikirim Park Shin Hye menampilkan foto dirinya dengan Lee Hong Ki dengan tulisan yang berbunyi, "HongP.K ~ Makanlah yang banyak, makan dua kali, oink oink. Tim Hwayugi, nikmati makanan hangatnya dan syuting dengan aman. Dari aktris Park Shin Hye."

Lee Hong Ki dan Park Shin Hye sendiri mulai dekat sejak bersama-sama membintangi drama You're Beautiful di tahun 2009 lalu. Ini bukan yang pertama kalinya mereka menunjukkan kedekatan mereka ke depan publik, Lee Hong Ki sebelumnya juga pernah mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting Park Shin Hye, dan Park Shin Hye pernah membintangi MV solo Lee Hong Ki.

Sumber: Soompi