GOSIP

Resepsi Taeyang - Min Hyo Rin Bakal Digarap Desainer Pernikahan Film 'Twilight'

Image

Foto: ist
kholic.id - Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin dikonfirmasi akan menggelar pesta pernikahan setelah pemberkatan.

Sabtu, 3 Februari 2018, Taeyang dan Min Hyo Rin akan mengikat janji suci pernikahan secara tertutup di sebuah gereja di daerah Seoul. Atas izin agensi YG Entertainment dan Plum Entertainment yang membawahi Taeyang dan Min Hyo Rin, hotel Paradise City merilis press release yang mengabarkan adanya resepsi pernikahan di hari yang sama.

Resepsi pernikahan pasangan selebriti ini menjadi bahan perbincangan karena akan digarap langsung oleh Youngsong Martin, yang mendesain adegan pernikahan dalam film Hollywood Breaking Dawn (Twilight). Youngsong Martin sendiri ternyata sudah berteman cukup lama dengan Taeyang dan Min Hyo Rin.

Foto: ist


"Konsep pesta pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin akan digarap oleh Youngsong Martin, yang terkenal mendesain 'pernikahan di dalam hutan' dalam film Twilight. Youngsong Martin akan turun tangan langsung dalam merancang segalanya, sebagai bentuk ucapan selamat atas pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin."

A post shared by TAEYANG (@__youngbae__) on



Youngsong Martin sendiri berkomentar, "Aku ingin menghadiahi mereka sebuah pesta yang menggambarkan cinta pertama pasangan muda yang selama ini terpancar dari mereka berdua, serta pancaran kecantikan dari Min Hyo Rin."

Sementara itu, Taeyang dan Min Hyo Rin beberapa waktu lalu telah membagikan undangan yang berdesain sederhana dengan hiasan bunga kering untuk para kerabat dan teman dekat.

Sumber: sedaily