DRAMA

Jung Woong In Resmi Gabung dengan Jang Geun Suk - Han Ye Ri di SBS 'Switch'

Image

Foto: topstarnews
kholic.id - Aktor senior Jung Woong In dipastikan bergabung dengan projek drama terbaru Jang Geun Suk dan Han Ye Ri yang berjudul Switch: Change the World (judul sementara).

Lewat agensinya hari ini (30/1), Jung Woong In mengumumkan jika dirinya akan ikut dalam drama SBS Switch: Change the World atau Peacock King.

Serial ini mengisahkan seorang penipu yang ckup pintar bahakan berani mencoba untuk ikut tes kualifikasi sebagai petugas kerajaan. Sayang, ia tidak lulus dan ia mencoba untuk memecahkan banyak kasus yang tidak dikerjakan oleh jaksa setempat.


Jung Woong In sedang syuting Prison Playbook tvN | Foto: tvN

Jung Woong In akan berperan sebagai perwakilan dari Galeri Phil sekaligus mantan detektif bernama Geum Tae Woong. Ia memiliki kepintaran dan wawasan luas, dan mejadi modal bagi dirinya untuk berkarir di dunia senia dengan kebudayaan terkini.

Jung Woong In baru saja menyelesaikan drama tvN Prison Playbook. Sedangkan drama terbarunya ini baru mulai dirilis pada Maret 2018 dan akan tayang setiap Rabu-Kamis jam 22:00KST sebagai pengganti Return SBS.

Selain itu, ini juga jadi drama pertama sutradara Nam Tae Jin dari Temporary Idols debut drama-mini yang sebelumnya sempat bekerja sama dengan Netflix.

Sumber: xportsnews