GOSIP

B1A4 Beri Kabar Kepada Fans Soal Kondisi Mereka Pasca Insiden Kecelakaan Mobil

Image

Foto: facebook.com/wm.b1a4
kholic.id - Para member B1A4 akhirnya menuliskan pesan untuk para penggemar, menyusul kecelakaan mobil yang mereka alami beberapa hari lalu.

Pada tanggal 29 Januari, Jinyoung, Baro, CNU, dan Gongchan menuliskan pesan ke dalam Intagram mereka masing-masing untuk meyakinkan penggemar bahwa mereka semua sudah mendapat perawatan dan akan segera pulih.

Pertama-tama, leader B1A4, Jinyoung menuliskan pesan, "Kalian benar-benar terkejut bukan? Pertama-tama aku ingin meminta maaf kepada fans yang telah datang ke acara tersebut dan semua fans yang mengkhawatirkan kami. Kecelakaan mobil terjadi begitu tiba-tiba, jadi kami juga sangat terkejut. Kami menerima pemeriksaan di rumah sakit dan sedang dalam pemulihan !! Kami tidak terluka parah, jadi jangan terlalu khawatir!! Aku harap kalian semua berhati-hati saat menyetir! Semua orang yang mengkhawatirkan kami, kami berterima kasih dan mencintai kalian semua "


Baro menuliskan, "Kalian sangat terkejut kan? Aku juga sangat terkejut karena kecelakaan mobil yang tiba-tiba, tapi aku telah menjalani pemeriksaan di rumah sakit dan mendapat perawatan dengan baik di rumah. Aku minta maaf kepada semua fans yang datang ke acara tersebut meski cuaca sangat dingin, dan kepada orang-orang yang telah khawatir. Aku akan pulih dan segera kembali. Harap berhati-hati saat mengemudi, semuanya. Ini adalah gambar dari sebuah film yang aku tonton beberapa hari yang lalu, aku menguploadnya karena aku ingin merekomendasikannya. Selamat malam."


Lalu CNU memposting foto dirinya dengan pesan, "Halo semuanya, ini CNU. Pertama, aku ingin minta maaf karena terlambar menulis surat kepada kalian. Aku juga mohon maaf kepada orang-orang yang menghabiskan waktu berharga mereka untuk datang ke tempat tersebut untuk menemui kami, serta kepada para staf acara. Aku sangat menyesal telah membuat BANA (sebutan fans B1A4) khawatir. Kalian pasti sangat terkejut kan? Aku harap kalian tidak terlalu khawatir, karena kami semua akan pulih dengan baik. Mohon terus dukung kami, karena kami akan menjadi lebih sehat dan energik di waktu mendatang. Selain itu, akhir-akhir ini cuaca sangat dingin, jadi hati-hari jangan sampai terserang flu, dan pastikan makan dengan baik."


Tidak ingin ketinggalan, maknae dari B1A4, Gongchan juga ikut menuliskan pesan untuk para fans yang berbunyi, "Hali, Ini Gongchan. Aku sangat menyesal kepada fans yang telah datang untuk melihat pertunjukkan kami dalam cuaca yang dingin pada 27 Januari kemarin, dan kepada fans yang terkejut dan khawatir kepada kami. Kami juga sangat terkejut dengan kecelakaan mobil yang tiba-tiba terjadi. Saat ini aku sedang memulihkan diri di rumah setelah menerima pemeriksaan di rumah sakit. Aku akan pulih dengan cepat dan segera melihat kalian kembali. Seharusnya aku selalu membuat hal-hal yang menyenangkan dan menyenangkan bagi kalian, tapi aku malah membuat kalian khawatir dan karena itu aku benar-benar minta maaf. Ke depannya aku akan membuat banyak hal yang membahagiakan dan menyenangkan untuk kalian. Akhir-akhir ini sangat dingin. Tolong berpakaian hangat dan hati-hati jangan sampai terserang flu. BANA, aku selalu berterima kasih pada kalian, aku mencintai kalian semua."


Sementara itu, B1A4 mengalami kecelakaan mobil pada tanggal 27 Januari saat melakukan perjalanan ke ICON Concert, konser dukungan bagi Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 mendatang. Kecelakaan itu terjadi di sekitar daerah Gapyeong di Provinsi Gyeonggi, dan mobil B1A4 dikatakan telah bertabrakan dengan kendaraan di depan mereka.

Sumber: Soompi