DRAMA

PlayList Siapkan Webdrama Baru 'Flower Ever After' dengan Teks Bahasa Indonesia

Image

Foto: Youtube
kholic.id - Masih ingat dengan webdrama Love Playist, Seventeen, dan Yellow yang diproduksi oleh PlayList? Tim produksi PlayList mengumumkan akan merilis webdrama baru dengan durasi penuh berjudul Flower Aver After.

Sebelumnya, PlayList telah merilis episode pilot untuk tiga buah webdrama, yaitu Not All Right But It's Alright, Luv Pub, dan Hello Stranger. Dari ketiga webdrama ini, mereka meminta para penggemar untuk memberikan suara yang mana lebih dulu webdrama yang akan mereka produksi.

Nah, sambil menunggu produksi ketiga webdrama tersebut, PlayList langsung mengumumkan akan merilis webdrama terbaru berjudul Flower Ever After yang durasinya lebih lama dari biasa.

Drama berdurasi penuh pertama Playlist di tahun 2018 <Flower Ever After> Drama realistis tentang kencan dan...

Posted by PlayList Indonesia on Saturday, January 27, 2018


Webdrama Flower Ever After akan tayang perdana pada Kamis, 8 Februari 2018 pukul 17.00 WIB. Sayang, PlayList tidak menyertakan sinopsis dalam pengumumannya, mereka hanya merilis poster webdrama ini. Dari poster tersebut, terlihat dua pria dan tiga wanita, yang salah satunya mengenakan gaun pengantin.

Dengan tulisan, "Akhir percintaan yang tidak terduga," para penggemar yang pernah menyaksikan webdrama-webdrama PlayList sebelumnya boleh berharap kisah percintaan di drama Flower Ever After akan memperlihatkan kisah cinta yang sederhana sekaligus hangat. Drama Flower Ever After sendiri tengah ditayangkan di Youtube saluran PlayList Korea.

Penasaran kalian bisa menontonnya di mana? Kalian bisa ikuti halaman Facebook PlayList Indonesia atau subscribe Youtube saluran PlayList Global. Tenang saja, biasanya PlayList merilis drama-dramanya juga dengan teks bahasa Indonesia.