GOSIP

Yuri SNSD Potong Rambut Demi Peran Barunya, Netizen Malah Merasa Kecewa

Image

Foto: Ist
kholic.id - Yuri SNSD telah dikenal memiliki rambut panjang yang indah, Namun kini, ia rela memotong rambut indahnya itu demi menyesuaikan penampilan dengan karakter di drama mendatangnya.

Pada tanggal 28 Januari, pemiliki nama asli Kwon Yu Ri ini memposting beberapa foto dengan tatanan rambut barunya ke dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, dia berpose dengan boneka karakter Aebong dari drama mendatangnya, Sound of Heart.


Yuri sebelumnya telah dikonfirmasi menjadi pasangan Sung Hoo dalam drama sitkom KBS Sound of Heart Season 2. Yuri pun sempat mengungkapkan kebahagiannya karena bisa mendapat kesempatan untuk berperan sebagai salah satu karakter webtoon yang sudah terkenal. "Menjadi suatu kehomatan bagiku bisa menjadi bagian dari musim 2 [Sound of Your Heart], yang telah menjadi favorit di dunia. Aku akan melakukan yang terbaik sebagai Aebong."

Meskipun Yuri memutuskan memotong rambut panjangnya demi peran di drama Sound of Heart, beberapa fans tampak sedikit kecewa dengan penampilan barunya itu. Berikut beberapa komentar yang dirangkum dari netizenbuzz.

"Wajahnya terlihat berbeda."

"Ini bukan Yuri yang aku ingat?"

"Tidak tapi serius, dia terlihat seperti orang yang berbeda."

"Aku tidak menyadari ini adalah Yuri ..."

"Wajahnya terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda."

"Wajah SNSD berubah setiap kali kita melihat foto baru mereka."

"Mengapa dia terlihat sangat biasa saja ... tidak terlihat seperti Yuri."

"Kenapa dia memotong rambutnya? Itu membuat wajahnya terlihat super besar."


Sementara itu, Sound of Your Heart Season 2 diharapkan akan memberikan daya tarik yang jauh lebih berbeda dari musim pertama, yang sukses ditonton lebih dari 40 juta kali di Korea dan ditotalkan 250 juta kali di seluruh dunia. KBS bersama para pemain kini tengah mempersiapkan produksi drama ini.

Nah chingudeul, bagaimana menurut kalian penampilan rambut baru Yuri SNSD? Terlepas dari penampilan barunya, kira-kira pesona akting seperti apa yang akan ditampilkan Yuri nantinya ya?

Sumber: (1) (2)