GOSIP

Baek Jin Hee 'Jugglers' Bicarakan Kekasihnya Yoon Hyun Min 'Witch's Court'

Image

Foto: KBS
kholic.id - Aktris Baek Jin Hee menyatakan bahwa Yoon Hyun Min justru mendukung Choi Daniel dan tidak cemburu melihat kedekatan sang aktris dengan lawan mainnya di drama KBS Jugglers.

Menyusul tamatnya drama KBS Jugglers minggu lalu, hari ini (29/1) Baek Jin Hee melakukan wawancara mengenai drama tersebut dan berbicara mengenai lawan mainnya Choi Daniel dan kekasihnya, Yoon Hyun Min yang sebelum tampil di drama KBS With's Court.

Ia mengawalinya dengan memuji Choi Daniel, "Choi Daniel berusaha mengisi kekosongan yang ada di dalam naskah." Baek Jin Hee juga menambahkan, "Suhunya sangat dingin saat kami syuting sehingga kami saling menjaga."


Baek Jin Hee dan Choi Daniel di drama Jugglers | Foto: KBS

Lalu mengenai perannya yang harus melakukan adegan romantis dengan Choi Daniel, ia ditanya mengenai reaksi Yoon Hyun Min. Baek Jin Hee pun berkomentar, "Daripada cemburu, dia justru menyemangatinya." Ia juga menyatakan sempat merasa tidak enak pada para staf saat ia lebih banyak terlihat di episode 1 sampai 4.

Baek Jin Hee yang sebentar lagi berusia 30 tahun berkata bahwa dirinya masih fokus pada akting dibanding menikah, "Masalah pernikahan belum direncanakan."


Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min di drama My Daughter, Geum Sa Wol | Foto: IMBC

Baek Jin Hee kembali mengungkapkan hubungannya dengan Yoon Hyun Min. Ia berkata bahwa ia bersyukur mereka sama-sama sukses dengan drama yang mereka bintangi. Drama KBS Jugglers berhasil meraih rating tertinggi sebesar 9,7%, sedangkan drama KBS Witch's Court meraih rating tertinggi sebesar 14,3%.

Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min sendiri pernah sama-sama tampil di drama MBC My Daughter, Geum Sa Wol. Mereka mengumumkan hubungan mereka pada Maret 2017 dan mengakui telah saling berhubungan sejak April 2016. Wah, mudah-mudahan tidak lama lagi kita bisa mendengar kabar gembira dari pasangan selebriti ini ya, Chingudeul.

Sumber: OSEN