KPOP

Taemin SHINee Beri Pesan Manis Bagi Fans Lewat Leeteuk SUJU di '27th Seoul Music Awards'

Image

Foto: Ist
kholic.id - Masih berkabung karena kehilangan salah satu sahabat terbaik, Taemin SHINee titip pesan keberhasilannya di 27th Seoul Music Awards lewat Leeteuk Super Junior.

Secara resmi semalam (25/1) Taemin meraih penghargaan popularitas di 27th Seoul Music Awards yang dipilih oleh penggemar, tapi Leeteuk sebagai senior sekaligus rekan satu agensi mewakilkan perasannya di atas panggung. Leeteuk sempat bertanya bagaimana jika Taemin mendapat penghargaan, dan ia mendapatkan jawaban panjang yang akhirnya bacakan di atas panggung.


Foto: Youtube

"Halo ini Taemin.
Aku sangat bersyukur telah menerima Penghargaan Popularitas di Seoul Music Awards. Akhu bauk-baik saja, akhir-akhir ini aku beristirahat dan pergi
traveling, dan mengalami hal-hal yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Aku sudah mengalami kerja keras tanpa ada istrirahat hingga sekarang, dan aku membuat banyak kenangan. Ada baiknya bisa meluangkan waktu untuk mengingat kembali kenangan-kenangan itu.
Aku berterima kasih kepada para penggemar yang terus memberikan begitu banyak cinta dan orang lain yang telah menunjukan kepeduliannya. Tolong tunggu sebentar lagi, karena aku akan segera kembali. Terima kasih kepada Leeteuk Hyung yang menerima penghargaan atas namaku meskipun ia sibuk.
Semuanya selamat tahun baru, dan jaga kesehatan kalian dengan baik dalam cuaca dingin ini.
Dan yang terakhir bagi Jonghyun Hyung yang sedang melihat dari surga, aku sangat menyesal sekaligus sangat bersyukur, Dan untuk Onew Hyung, Key Hyung, Minho Hyung dan Jin Hyung (manager SHINee - red), terima kasih. Terima kasih Tuhan."

Setelah membaca pesan tersebut, Leeteuk meminta kepda semuanya untuk terus mendukung SHINee. Ia mengatakan jika SHINee akan terus lebih terkenal di tahun 2018.

Tidak lama setelah pengumuman tersebut, Taemin secara langsung menyapa para penggemar lewat tulisan dan sebuah foto di situs resmi SHINee.


Foto: shinee.smtown.com

"Halo, ini Taemin! Terima kasih kepada fans, aku mendapatkan Penghargaan Popularitas hh. Terima kasih banyak dan aku selalu mencintaimu hh. Kita akan bertemu lagi dengan kondisi lebih baik secepat mungkin ^^."

Segera pulih Taemin dan 5HINee, SHINee Wolrd bersama Jonghyun akan selalu menunggu kalian!