KPOP

Ini Alasan Davichi Pilih Kang Daniel Wanna One Sebagai Model MV Mereka

Image

Foto: Ist
kholic.id - Setelah lama dinanti, drup duo Davichi akhirnya comeback dengan album studio baru berjudul &10, bersama dengan video musik untuk lagu 'Days Without You', yang dibintangi Kang Daniel Wanna One.

Ketika ditanya bagaimana Kang Daniel terpilih untuk membintangi video musik lagu baru mereka saat menjadi tamu dalam program radio 2 O’Clock Escape Cultwo Show hari ini (25/1), Kang Min Kyung menjelaskan, "Kami pikir dia akan cocok menjadi bintang utama untuk video musik ini. Kami juga berpikiran bahwa akan lebih baik jika memakai model pria yang memiliki imej polos dan sesuai dengan lapangan bersalju, jadi Kang Daniel akhirnya tampil di video musik kami."

Lee Hae Ri kemudian menambahkan, "Kami mengunjungi lokasi syuting MV tersebut di Provinsi Gangwon. Kami ingin membelikannya daging sapi, tapi sudah terlampat, jadi kami memberinya kupon yang bisa digunakannya kapanpun saat ia menginginkan daging sapi."

Sementara itu, 'Days Without You' merupakan lagu balad tradisional yang mengekspresikan kekosongan yang dirasakan setelah perpisahan. Lagu ini di produksi oleh Cho Young Soo, dan liriknya ditulis oleh Shim Hyun Bo.


Sumber: Soompi