DRAMA

Kim So Hyun Syuting KBS 'Radio Romance' Di Dalam Air Saat Udara -4 Celsius

Image

Foto: Ist
kholic.id - Netizen kritik Kim So Hyun masuk air saat cuaca minus, PD Radio Romance akhirnya angkat bicara.

Beberapa waktu ini, udara di seluruh wilayah Korea Seltan sedang dingin-dinginnya, tidak terkecuali lokasi syuting Radio Romance. Bahkan minggu ini, sudah ada peringatan suhu udara rendah tengah melanda karena ada kiriman dari gelombang dingin Arctic (wilayag paling utara di bumi - red).

Ketika foto Kim So Hyun sedang syuting di dalam air (21/1) udara diperkirakan antara 6 hingga -4 Celsius. Berbeda dengan udara di darat hari ini (25/1) pukul 15:00KST, suhu Seoul -10 Celsius.


Foto: Instiz

Hal ini mengundang kehawatiran netizen pada kondisi Kim So Hyun dan mengritik PD Radio Romance sebagai penanggung jawab proyek. Tapi, hari ini lewat konferensi pers Radio Romance PD tersebut membeberkan hal yang berkaitan dengan syuting saat itu.

"Syuting di luar luangan Kim So Hyun diselesaikan pada hari Minggu. Kami sangat memperdebatkannya, karena ia akan masuk ke dalam air," jawab PD Radio Romance di awal.


Foto: Instiz

Ia melanjutkan, "Kami memastikan peralatan kemanan di dekatnya, serta mobil kemah di lokasi syuting, dan kami menyelesaikan syuting secepat mungkin. Karena kendala waktu, diputuskan untuk syuting lagi kemarin dengan pemeran pengganti di air luar ruangan. Kami menyelesaikan syuting di air dengan satu kali pengambilan, kemudian mengambil tindakan keamanan secepat mungkin."

"Kami minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan hal ini. Lokasi syuting adalah kehidupan kami, kami akan selalu berhati-hati," tutupnya.

Sementara itu, pemutaran perdana Radio Romance akan berlangsung pada 29 Januari jam 22:00 KST di KBS2.

Sumber: Allkpop