KPOP

BTS Putuskan Tidak akan Terima Hadiah Lagi dari Penggemar

Image

Foto: twitter.com/bts_bighit
kholic.id - Untuk para ARMY (sebutan fans BTS) tampaknya harus berbesar hati, karena BTS tidak akan menerima hadiah lagi dari para penggemar.

Mendapat kiriman hadiah bukanlah hal baru bagi para member BTS, terutama ketika masing-masing dari mereka sedang berulang tahun. Hadiah-hadiah kiriman fans bisa berupa boneka, bahkan tak jarang barang-barang bermerek dengan harga yang fantasis.

Pada tanggal 24 Januari, Big Hit Entertainment membuat pengumuman resmi melalui fan cafe BTS. Pengumuman tersebut memberitahu penggemar tentang keputusan para member BTS yang hanya akan menerima surat penggemar mulai saat ini.

Pertama-tama mereka menuliskan, "Setelah melakukan diskusi panjang dan menyeluruh dengan seluruh member BTS tentang hadiah yang penggemar kirim dengan tulus, kami memutuskan untuk tidak lagi menerima hadiah kecuali dalam bentuk surat."

"Hanya hadiah yang dikirim sebelum 30 Maret 2018 pukul 18.00 yang akan diberikan kepada para member BTS. Setelah 30 Maret, hanya surat yang akan diberikan kepada mereka," lanjut Big Hit.

Meskipun demikian, Big Hit masih memberi kelonggaran kepada para fans, mereka menyatakan, "Acara-acara jumpa fans yang disiapkan untuk mendukung BTS pada konser-konser di Korea maupun seluruh dunia, dan juga fan meeting resmi, tetap bisa dilanjutkan setelah mendapat persetujuan seperti sebelumnya."

Sumber: Allkpop