BUDAYA

Alasan Lee Dong Wook Mau Jadi Duta Kehormatan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018

Image

Foto: instagram.com/pyeongchang2018
kholic.id - Menjadi duta kehormatan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, Lee Dong Wook ungkap arti pertandingan olahraga dari sudut pandang drama.

Lee Dong Wook sudah dikenal sebagai aktor sejak 1999, namun kali ini ia turut ikut serta sebagai duta kehormatan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 yang notabennya merupakan acara olahraga. "Aku selalu memiliki ketertarikan pada olahraga dan Pertandingan olimpiade, ini jadi kesempatan yang baik untuk ku," ujarnya dalam wawancara yang dirilis Selasa (23/1).

Ketarikannya kini ternyata berhubungan dengan kenangan saat Lee Dong Wook kecil, "Aku pernah bermain ice skating sewaktu kecil dan berada di lingkungan ice hockey. Tetapi menonton permainan adalah saat yang paling mendebarkan."


Foto: instagram.com/pyeongchang2018

Tetapi karena ia besar di lingkungan drama dan film, Lee Dong Wook sendiri memiliki pengertian tersendiri terhadap olahraga. Ia mengatakan jika, "Olahraga adalah drama yang tidak terskrip, jadi tidak ada pemenang dan kalah yang sesungguhnya."

Ia melanjutkan, "Setiap orang memiliki kemampuan untuk menang dan aku pikir inilah yang membuat hati orang-orang tersentuh."

Nyatanya Lee Dong Wook punya pandangan tersendiri ketika menghadapi musim Olimpiade, "Hal yang paling fantastis terkait kompetisi ini adalah sebuah negara [bisa] bersatu untuk medukung bersama."

Selain menjadi Duta Kehormatan Olimpiade Pyeongchang 2018, Lee Dong Wook juga disibukan dengan persiapan syuting drama terbaru bersama Cho Seung Woo yang berjdul Life.