DRAMA

Film Layar Lebar 'Cheese in the Trap' Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis

Image

Foto: ist
kholic.id - Film adaptasi webtoon Cheese in the Trap yang telah dinanti penayangannya akhirnya umumkan tanggal rilis.

Pihak rumah produksi Mountain Movement Story (23/01) mengumumkan, "Kami sudah menandatangani kontrak dengan pihak distributor film Little Big Pictures. Film Cheese in the Trap akan mulai ditayangkan di layar lebar pada awal Maret 2018."

Meski belum menegaskan tanggal pasti, pihak produksi mengatakan, "Kami mengincar White Day, tanggal 14 Maret."

Film Cheese in the Trap sendiri sudah selesai digarap sejak Juni 2017. Aktor Park Hae Jin ditunjuk sebagai karakter utama Yoo Jung, sementara Oh Yeon Seo yang telah terpilih sejak casting pada Agustus 2016 berperan sebagai Hong Seol.

Foto: ist


Selain Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo, film ini juga menghadirkan Park Ki Woong (sebagai Baek In Ho), Yu In Young (Baek In Ha), Sandara Park (Jang Bo Ra), Oh Jong Hyuk (Oh Young Gon), dan Kim Hyun Jin (Kwon Eun Taek).

Lewat naskah film yang dibuat langsung oleh Soon Ggi, sang pengarang webtoon Cheese in the Trap, kisah versi layar lebar ini diharapkan menonjolkan sisi orisinalitas yang ada dalam komik. Di sisi lain, versi drama TV dari Cheese in the Trap yang tayang di tvN (2016) menuai komentar cukup pedas dari netizen karena kisahnya tidak sesuai webtoon pada bagian akhir.

Foto: naver


Sumber: sbsfune