DRAMA

Ahn Hyo Seop Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Bersama Kim Yoo Jung di Drama Baru JTBC

Image

Foto: Ist
kholic.id - Setelah Kim Yoo Jung dikonfirmasi membintangi drama JTBC Clean With Passion For Now, menyusul Ahn Hyo Seop yang dikonfirmasi menjadi lawan mainnya sebagai pemeran utama pria.

Sebelumnya, Song Jae Rim dicalonkan untuk menjadi pemeran utama pria di drama Clean With Passion For Now. Keputusan pemeran utama pria ini cukup melegakan mengingat Kim Yoo Jung dengan Song Jae Rim memiliki jarak usia 14 tahun sehingga para penggemar mencemaskan chemistry mereka meski tak ada yang meragukan akting kedua aktor tersebut.


Ahn Hyo Seop dan Kim Seul Gi di drama Queen of Ring | Foto: IMBC

Ahn Hyo Seop sendiri pilihan yang bagus mengingat sang aktor memperlihatkan kemampuan aktingnya baru-baru ini lewat drama KBS My Father is Strange. Sebelumnya, ia juga sempat tampil di beberapa drama seperti Splash Splash Love, Happy Home, Ddanddara, dan Queen of Ring. Sebelum menjadi aktor, ia merupakan trainee di JYP Entertainment dan saat ini merupakan aktor di bawah naungan agensi Starhaust Entertainment.

Di drama Clean With Passion For Now, Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Jang Sun Kyul, pemilik perusahaan kebersihan yang menderita myosophobia parah sehingga ia tidak tahan hidup kotor dan menolak menyentuh orang lain. Kehidupannya berubah saat bertemu dengan Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) yang menyerah tampil rapi dan bersih untuk bertahan hidup.


Ahn Hyo Seop dan Ryu Hwa Young di drama My Father is Strange | Foto: KBS

Mengenai dipilihnya Ahn Hyo Seop sebagai pemeran utama pria, seorang narasumber dari pihak produksi drama berkomentar, "Kami telah memilih Ahn Hyo Seop sebagai Sun Kyuk setelah melalui berbagai ronde pertemuan. Selama ia berhadapan dengan berbagai kompetisi di setiap audisi, dia adalah seorang pendatang baru yang mencolok dari pemahamannya pada karakter tersebut begitu pula dengan penampilannya yang seakan keluar dari dunia webtoon ke dunia nyata."

Meski aktor Ahn Hyo Seop masih terbilang aktor pendatang baru yang debut di tahun 2015, karir dan kemampuannya sebagai aktor terus mengalami peningkatan. Drama Clean With Passion For Now akan tayang kira-kira bulan April sebagai pengganti drama Eulachacha Waikiki.

Sumber: (1) (2)