DRAMA

Transformasi Jung Yu Mi 'Youn's Kitchen' di Film Layar Lebar 'Psychokinesis'

Image

Foto: NEW
kholic.id - Aktris Jung Yu Mi siap bertransformasi sebagai tokoh antagonis di film layar lebar barunya, Psychokinesis.

Film yang kembali mempertemukan dirinya dengan Yoon Sang Ho, sutradara Train to Busan ini, akan tampilkan sisi lain Jung Yu Mi yang selama ini belum pernah terlihat sebelumnya. Kini, Jung Yu Mi akan berperan sebagai Hong Sang Moo, manajer perusahaan konstruksi yang miliki sifat kejam di balik wajah polosnya.

Saat hadiri konferensi pers Psychokinesis di CGV Yongsan (23/01), aktris yang belum lama dikabarkan bakal menikah dengan Gong Yoo ini ungkapkan kesannya berperan sebagai karakter villain untuk pertama kali.

"Dalam film semacam ini, tokoh jahat yang kejam dan tak punya hati pasti selalu muncul. Aku harap, peranku ini jadi gambaran baru tokoh antagonis dalam sebuah film."

Poster karakter Jung Yu Mi (kiri) dan poster utama film Psychokinesis. | Foto: ist/NEW


Sutradara Yoon Sang Ho pun ikut angkat bicara, mengatakan karakter ini sudah lama diminta oleh sang aktris bahkan saat dirinya baru selesai menggarap Train to Busan.

"Setelah syuting Train to Busan, Jung Yu Mi bicara padaku, 'Aku mau perankan karakter yang hanya muncul sedikit saja'. Lalu aku bilang, 'Aku punya tokoh jahat di film baru. Mau coba?' Dan dia langsung setuju. Saat itu aku sudah memikirkan karakter Hong Sang Moo yang jahat dan miliki nilai empati sangat rendah. Ternyata, hasilnya sangat bagus."

Potongan adegan film Psychokinesis. | Foto: NEW


Film Psychokinesis mengisahkan seorang pria paruh baya bernama Shin Suk Hun (diperankan Ryoo Seung Ryong, Miracle in Cell No.7) yang mendadak miliki kekuatan telekinetis [mampu menggerakkan benda dengan pikiran -red]. Kekuatan super itu pun digunakan untuk menyelamatkan anak perempuan satu-satunya Shin Roo Mi (Shim Eun Kyung) yang sedang terlibat bahaya.

Didistribusikan oleh Next Entertainment World, Psychokinesis dijadwalkan rilis di bioskop Korea pada 31 Januari 2018.

Sumber: enews24