KPOP

Diisukan Bubar, Ini Jawaban Pengacara T-Ara

Image

Foto: 1z2x1z
kholic.id - Setelah resmi keluar dari agensi MBK Entertainment, T-Ara kini diterpa rumor pembubaran.

Desas-desus pembubaran ini dimulai saat T-Ara mengumumkan bahwa mereka akan berdiri bersama untuk memperjuangkan klaim atas nama grup mereka.

Selain itu, sebuah kabar yang beredar sebelumnya juga menyebutkan bahwa T-Ara akhirnya memutuskan untuk bubar karena perbedaan pendapat. Namun, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Jang Chun, pengacara yang berbicara atas nama member T-Ara menekankan bahwa grup tersebut tidak bubar, dan rumor tersebut tidaklah benar.

"Kami telah memeriksa langsung dengan T-Ara soal desas-desus yang menyebutkan mereka akan mengakhiri promosi sebagai grup beranggotan 4 orang (Hyomin, Qri, Jiyeon, Eunjung), dan itu semua tidak benar. Mereka ingin terus melakukan promosi sebagai T-Ara dengan 4 member," ungkapnya.

Sementara itu, Hyomin, Eunjung, Qri, dan Jiyeon akan terus berjuang melawan klaim yan diajukan MBK Entertainment atas nama grup mereka. Pengacara Jang mengungkapkan, "Kami akan terus berjuang dalam tuntutan hukum untuk menolak permohonan hak cipta MBK Entertainment untuk nama T-Ara."

Sumber: koreaboo