DRAMA

Sung Hyuk Bicara Mengenai Dua Perannya di Drama tvN 'Hwayuki'

Image

Foto: Newsen
kholic.id - Drama tvN Hwayuki begitu populer dan disukai, salah satunya karena memperlihatkan para karakter yang unik dan diperankan oleh para aktor bertalenta.

Aktor Sung Hyuk di drama ini memerankan dua karakter, yaitu Ha Sun Nyeo dan Dong Jang Gun (Jenderal Dong). Dong Jang Gun merupakan Jenderal Es yang memiliki hati tulus sekaligus sahabat Son Oh Gong (Lee Seung Gi). Dia menjalankan bisnis es krim.

Sementara, adiknya, Ha Sung Nyeo, memiliki karakter yang hangat dan berjiwa sosial dan sangat sabar mendengarkan curhat para siluman sambil menjalani bisnis barnya.


Foto: tvN

Sung Hyuk melakukan usaha besar untuk gaya rambut, riasan, dan pakaian untuk kedua karakter yang ia perankan. Dia bahkan berusaha membedakan gestur, ekspresi, dan cara bicara kedua karakternya itu.

Usahanya tersebut bisa dilihat di drama Hwayuki ini. Dong Jang Gun terlihat kaku dan gagah, sedangkan Ha Sung Nyeo terlihat elegan sekaligus lembut dalam melakukan segala hal.


Foto: tvN

Mengenai perannya tersebut, Sung Hyuk berkata, "Aku merasa akting menjadi bagian terpenting dalam memerankan kedua karakter ini. Aku selalu berpikir bagaimana aku mengatur nada suara untuk dua karakter ini. Aku berusaha memahami sebisa mungkin. Aku tidak peduli aku memerankan seorang gadis. Aku hanya yakin dengan karakter yang kumainkan."

Drama tvN Hwayuki atau A Korean Odyssey sendiri tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN Korea.

Sumber: Hancinema