GOSIP

Park Bo Gum Bicara Soal Tujuan dan Cita-Citanya Menjadi Aktor

Image

Foto: Vogue Taiwan
kholic.id - Park Bo Gum sebagai aktor yang sudah bertahan selama 6 tahun, mengungkapkan keinginan dalam dunia seni peran.

Vogue Taiwan
baru saja meriliris berbagai hasil pose dan wawancara dari Park Bo Gum. Ia memamerkan macam-macam model pakaian unik yang bisa digunakan saat santai.

"Sudah enam atau tujuh tahun sejak aku mulai debut. Aku pikir itu waktu yang sangat pendek tapi jika dirasa pendek, itu pun terasa pendek. Tapi, aku belum merasa sudah melakukan banyak proyek. Karena itu aku ingin mencoba banyak karakter yang berbeda," tutur Park Bo Gum.




Ia menjelaskan bahwa jika memilih proyek haru dibutuhkan kehati-hatian, "Aku membacara nashaknya sangat detail. Aku menghabiskan banyak waktu dan meneliti karakter, seperti bagaiman dia hidup, apa yang ia pikirkan, dan masih banyak lagi."

Tujuan ia berkarya selama ini adalah untuk menjadi aktor yang bisa menyentuh orang secara emosional dan memberikan kenangan pada mereka. "Tujuan terakhirku adalah menjadi aktor yang bisa bertukar kehangatan dengan orang. Aku ingin menjadi seseorang yang menyentuh orang secara emosional, menyampaikan emosi tertentu, dan meninggalkan kesan. Aku harap aku menjadi aktor yang memiliki pengaruh baik di masyaraka," ungkap pria kelahiran 93 ini.



Foto: Vogue Taiwan

Aktor tersebut juga bicara soal bagaimana tim produksi drama hitnya, Love in the Moonlight memperlakukan dirinya. Ia berharap jika suatu hari nanati kembali bisa bekerja sama dengan meraka lagi dan menjadi aktor yang mereka inginkan kembali.


Foto: Vogue Taiwan

Sumber: Soompi