GOSIP

Sungjae BTOB Ngaku Lebih Nyaman Bergaul dengan 'Hyung dan Noona' di Wawancara InStyle

Image

Foto: tvN
kholic.id - Yook Sung Jae alias Sungjae BTOB bicarakan karakter dan usianya yang semakin beranjak dewasa bersama majalah InStyle Korea.

Miliki posisi sebagai maknae alias member termuda di BTOB, Sungjae mengaku hal itu jadi kelebihan tersendiri bagi dirinya dalam bergaul dengan selebriti lain. Akan tetapi. Sungjae mengaku dirinya lebih senang bergaul dengan orang yang lebih tua darinya.

"Aku merasa lebih nyaman berkumpul dengan hyung (senior laki-laki) dan noona (senior perempuan) karena aku selalu jadi maknae, baik di rumah dan di pekerjaan [BTOB]. Aku selalu punya kesulitan jika harus berkumpul dengan teman seumuran atau yang usianya lebih muda."

Foto: InStyle Korea


Sungjae lalu menambahkan lagi, "Aku kerap sembunyikan karakter asli di pertemuan pertama dengan seseorang. Akan tetapi, karena karakterku yang terus ceria di depan banyak orang, akhirnya itu mencair karena pada dasarnya aku cepat akrab dengan orang lain."

Ketika wajah awet mudanya diungkit, Sungjae mengaku kini jarang merawat wajahnya.

"Wajah yang sudah aku punya sejak dulu akhirnya semakin tunjukkan umur asliku. Aku memang cuek dalam perawatan wajah. Saat aku masih kecil, ibu dan kakak perempuanku rajin membasuh wajahku dengan air bilasan beras. Akan tetapi, sekarang aku bahkan malas menggunakan lotion muka jika sedang sendirian di rumah dan tidak ke mana-mana."

Foto: InStyle Korea


Sungjae yang kini tampil di variety show SBS Master in the House bersama Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, dan Lee Sang Yoon pun menutup wawancara dengan mengatakan ingin sekali bertemu dengan Kim Dong Ryul, penyanyi terkenal sekaligus penulis lagu pop Korea yang baru-baru ini merilis lagu hangat berjudul 'Reply'.

Sumber: (1), (2)