TRAVEL

Shingu Botanic Garden, Taman Romantis Kampus yang Jadi Lokasi Syuting 'Hwayuki'

Image

Foto: ist
kholic.id - Banyak yang mengakui, salah satu penunjang indahnya kisah drama Korea adalah latar tempat yang mencolok dan menarik perhatian.

Sebagai drama yang kini sedang naik daun, tvN Hwayuki mengantarkan kisah legenda Kera Sakti dalam balutan fiksi yang menakjubkan dengan efek komputer yang memukau. Salah satu tempat yang menunjang kisah manis antara Son Oh Gong dan Jin Sun Mi adalah Shingu Botanic Garden, yang terletak di selatan Seoul.

Foto: tvN


Berlokasi di dalam komplek kampus lokal bernama Shingu University, inilah lokasi di mana Jin Sun Mi mengikuti Oh Gong di episode 1, saat Sun Mi melihat Oh Gong untuk pertama kali setelah ia beranjak dewasa.

Tidak hanya itu, taman ini juga kembali ditampilkan di episode 6, saat Oh Gong memberikan 'Sureumdong' pada Sun Mi, lalu mengajaknya menuju ke rumah dengan lewati taman cantik Shingu Botanic Garden.

Foto: ist/tvN


Sebagai botanical garden atau taman botani, Shingu Botanic Garden berisi banyak tumbuhan 4 musim yang ditanam untuk bahan penelitian ilmuan sekaligus objek wisata turis lokal dan mancanegara. Dipenuhi tumbuhan bebungaan berbagai musim, taman tulip, pohon besar, hingga taman lampu berbentuk bunga mawar berkilau membuat Shingu Botanic Garden ramai dikunjungi siang dan malam.

Foto: ist/Facebook/ShinguBG

Miliki 15 tema taman seperti Western Garden, konservatorium serangga, taman tradisi Korea, taman 4 musim, rumah kaca, taman spesies tanaman langka, dan lain-lain, tempat ini pasti jadi lokasi wisata menarik bagi Chingudeul yang senang dengan keindahan alam, sekaligus penggemar drama Hwayuki.

Foto: Facebook/ShinguBG

Alamat: 121 Sangjeong-dong, Sujeong-gu, Seongnam-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan

Telepon: +82-31-723-6677

Website resmi:www.sbg.or.kr



Sumber: (1), (2), (3)