KPOP

MV Terakhir Jonghyun SHINee 'Shinin'' Ucap: 'Selalu Bersamamu'

Image

Foto: YouTube SMTownd
kholic.id - Persis seperti yang dijanjikan SM Entertainment, album dan video musik terakhir dari Jonghyun SHINee rilis hari ini (23/1).

Video musik terakhir dari Jonghyun yang berjudul 'Shinin'' baru saja diunggah SM Entertainment hari ini jam 12:00KST. Video yang bedurasi 2 menit dan 58 detik tersebut mempersembahkan suara unik Jonghyun dengan balutan elektro-pop.

Di sisi lain, video 'Shinin'' dikemas penuh warna dan ditambah unsur '90 an. Wajah Jonghyun yang tampil akan menjadi penghibur bagi SHINee World (sebutan fans SHINee) yang kini merasa kehilangan.


Foto: twitter.com/SHINee

'Shinin'' jadi lagu andalam dalam album terakhir dari Jonghyun berjudul 'Peot | Artist'. Selain itu ada 10 lagu lain; 'Only One You Need','#Hastag', 'Grease', 'Take The Dive', 'Sightseeing', 'Rewind', 'Just for a Day', 'I'm Curious', 'Sentimental', dan 'Before Our Spring'. Seluruh lagu tersebut tergabung dari berbagai genre seperti, pop, R&B, future bass, soul, dan lainnya. 'Peot | Artist' sudah mulai dijual secara online di Melon Music mulai jam 12:00KST.

Semua keuntungan dari penjualan album akan diberikan kepada ibu Jonghyun dan akan digunakan untuk pembentukan organisai untuk membantu mereka yang sulit dalam kehidupan.

Terima kasih Kim Jonghyun. Kenangan serta hasil kerja kerasmu tak akan pernah pudar.