KPOP

Resmi Rilis, Lagu Suzy 'In Love with Someone Else' Ungkit Masa Lalu dengan Lee Min Ho?

Image

Foto: ist
kholic.id - Lagu pre-release dari album baru Suzy Faces of Love yang berjudul 'In Love with Someone Else' telah rilis dan sukses sapu bersih tangga lagu.

Tepat pukul 18:00 KST di hari Senin (22/01), JYP Entertainment merilis video klip lagu 'In Love with Someone Else' sebagai 'pemanasan' sebelum perilisan album. Dirilis lewat akun youtube resmi Suzy, lagu ini pun langsung mencuri perhatian banyak pecinta lagu pop Korea.

Versi digital dari 'In Love with Someone Else' langsung duduki posisi teratas realtime chart di 6 situs musik digital terbesar di Korea yaitu Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada per 23 Januari pukul 02.30 KST (dini hari). Ini jadi kesuksesan Suzy yang kedua setelah tahun lalu, lagu 'Pretend' juga sukses sapu bersih chart musik.

Foto: ist/naver


Lagu 'In Love with Someone Else' yang bernada sendu kisahkan sepasang kekasih yang sama-sama saling mencintai.

Akan tetapi, sang wanita merasa lelah karena sang pria terlalu baik dan terus mencurahkan perhatian sepanjang waktu. Ingin putuskan hubungan tanpa banyak alasan yang bakal membuat sakit hati, akhirnya sang wanita berkata, 'aku jatuh cinta dengan pria lain'.

Mengetahui makna lagu ini, banyak netizen berspekulasi lirik 'In Love with Someone Else' mengisahkan hubungan asmara Suzy dengan Lee Min Ho yang bubar setelah nyaris 3 tahun berpacaran. Terlebih lagi, dalam video klip ini Suzy benar-benar menangis seakan merasakan kepedihan dari lagu yang ia nyanyikan.

Bagaimana menurut Chingudeul? Coba intip video klip 'In Love with Someone Else' beserta terjemahannya dalam video di bawah ini.

Sumber: (1), (2)