TV SHOW

Ngaku Jadi Fans Super Junior, Fanboy Ini Kesal Disebut 'Gay'

Image

Foto: SM Entertainment
kholic.id - Seorang pria yang mengaku sebagai ELF (sebutan fans Super Junior) sering disebut gay karena mengagumi Super Junior.

Lewat acara KBS Hello Counselor kemarin (22/1), seorang penggemar Super Junor sejak berusia 13 tahun tampil mengadu pada idol-nya. Duduk bersama Shindong, Eunhyuk, Dong Hae dan Yesung, ia nampak sangat gugup.



Foto: KBS

ELF ini mengaku sudah menjadi penggemar Super Junior sejak debut, bahkan ia selalu hadir di semua konser dan ingat siaran debut mereka. Tidak hanya itu, ia mengungkapkan jika dulu Heechul adalah anggota yang paling ia suka, tapi kini sudah berpaling pada Eunhyuk.

Sayangnya, ia mengeluh sering dihina karena menjadi fans berat dari boyband. "Orang-orang sering salah sangka. Bahkan aku disebut gay (penyuka sesama pria - Red)," ungkapnya di awal.


Foto: KBS

Ia melanjutkan, "Orang bertanya, 'Mengapa hidupmu seperti itu? Ada banyak girlband, mengapa kamu menyukai boyband?'" Lebih menyakitkan lagi, ia sempat menerima ejekan 'menjijikan' karena mencintai Super Junior.

Sementara itu, seorang temannya berkomentar, "Terkadang ia bertingkah seperti gadis, menutupi mulutnya ketika tertawa dan itulah mengapa orang-orang memandangnya aneh dari waktu ke waktu." Tapi ia memberi penekanan, "Tapi bukan [berarti] aku suka laki-laki. Dulu aku sudah beberpa kali pacaran dengan wanita."


Foto: KBS

Menurut chingudel ini permasalahan serius atau bukan ya?

Sumber: Allkpop