DRAMA

Batal Wamil, Seo In Guk Justru Dapat Tawaran Main Drama Baru

Image

Foto: iMBC
kholic.id - Setelah dikonfirmasi batal menjalani wajib militer, Seo In Guk justru kini sedang mempertimbangkan untuk berperan dalam sebuah drama baru, Seo In Guk saat ini sedang mempertimbangkan untuk berperan dalam sebuah drama baru.

Pada tanggal 22 Januari, beberapa sumber di industri drama menyebutkan bahwa Seo In Guk telah ditawari peran dalam drama tvN mendatang yang berjudul 100 Million Stars from the Sky (judul sementara), dan tengah mempertimbangkan untuk menerima peran tersebut.

Seorang sumber dari agensi Seo In Guk, BS Company menyatakan, "Memang benar dia telah menerima naskahnya, dan kami saat ini masih mempertimbangkannya." Jika Seo In Guk menerima tawaran drama tersebut, ini akan menjadi comeback-nya ke layar tv setelah penampilannya di drama MBC Shopping King Louie pada tahun 2016.

100 Million Stars from the Sky diadapasi dari sebuah drama Jepang bergenre campuran antara thriller dan drama dengan judul Sora Kara Furu Ichioku no Hoshi yang ditayangkan di FujiTV pada tahun 2002, dan dibintangi aktor-aktor ternama seperti Kimura Takuya, Fukatsu Eri, Akashiya Sanma, dan Shibasaki Kou.

Sementara itu, sutradara Yoo Jae Won dari drama Oh My Ghost dan Tomorrow With You akan mengarahkan drama tvN ini.

Sumber: Soompi