GOSIP

Ditanya Kapan Menikahi Gummy, Ini Jawaban Jo Jung Suk

Image

Foto: Ist
kholic.id - Mengikuti rumor yang beredar beberapa waktu lalu, Jo Jung Suk akhirnya meyakinkan para penggemarnya untuk tidak khawatir soal hubungannya dengan sang kekasih, Gummy.

Dalam sebuah wawancara dengan media lokal untuk drama Two Cops, yang baru saja berakhir pada tanggal 16 Januari lalu, Jo Jung Suk mengatakan bahwa dia dan kekasihnya akan terus kuat, dan menyingkirkan rumor yang mengatakan keduanya telah putus.

Ketika ditanya apakah dia berencana untuk menikah dengan Gummy, Jo Jung Suk pun menjawab, "Masih belum jelas. Banyak yang telah mengajukan pertanyaan seperti itu, mungkin karena kami sudah berpacaran cukup lama. Aku berbagai rencana masa depan kami (pernikahan) ketika sudah memiliki rencana yang matang. Tapi untuk saat ini kami masih belum memilikinya."

Sambil bercanda, Jo Jung Suk juga mengatakan bahwa dia harus ekstra hati-hati saat wawancara, karena para wartawan cenderung bertanya seputar hubungannya dengan sang kekasih.

Hubungan Jo Jung Suk dan Gummy tercium publik pada tahun 2015, dan keduanya kini telah menjalin hubungan asmara selama lima tahun.

Jo Jung Suk baru-baru ini memainkan peran detektif Cha Dong Tak dalam drama MBC Two Cops bersama dengan Hyeri Girls Day. Kabarnya Jo Jung Suk telah mulai mempersiapkan drama barunya yang berjudul Amadeus.

Sumber: kpopherald