TRAVEL

Pantai Yeocha Mongdol Tepat Indah Pertemuan Pahit 'I Am Not A Robot'

Image

Foto: MBC
kholic.id - Berkunjung ke tempat Kdrama kesukaan tentu bisa jadi sebuah kebanggan, apa lagi serial tersebut masih tayang seperti, I Am Not A Robot.

Meski kurang diminati di Korea Selatan, I Am Not A Robot sukses menjadi trending di situs streaming Viu dan Dramafever hari ini (18/1). Bagi para fans internasional, berkunjung ke lokasi syuting serial yang malam ini akan tayang terakhir pun bisa jadi penghibur, salah satunya ke Pantai Yeocha Mongdol.




Pantai Yeocha Mongdol mucul dalam episode 24, saat itu Jo Ji Ah (Chae Soo Bin) baru saja mengucapkan selamat tinggal pada Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho). Bukannya menuju Seoul, Kim Min Kyu justru bergegas kembali ke Pantai Yeocha Mongdol untuk mencari sang gadis.

Setelah melewati Penahan Gelombang Yoecha dengan rasa takut yang terletak di pantai ini, akhirnya ia menemukan Jo Ji Ah yang sedang duduk menangis di sisi pantai.




Sayang, kebahagiaannya hilang begitu saja ketika ia melihat Jo Ji Ah menggunakan kalung yang diberikan pada Aji-3. Perlahan ia mengerti jika dirinya telah tertipu, dan alerginya kembali muncul sebelum ia menyadarinya.



Foto: imbc

Pantai Yeocha Mongdol atau Pantai Mongdol terletak di desa Dapori di pulau Geojae. Selain di pantai, beberapa adegan lain juga syuting di sepanjang Penahan Gelombang Yoecha.


Foto: imbc

Menuju ke tempat ini, wisatawan cukup naik dari Terminal Nambu Seoul nenuju Terminal Gohyun, perjalanan ini diperkirakan menghabiskan 4 jam dan 20 menit. Sampai di Terminal Gohyun, naik bus no 54-1 menuju Yeocha sekitar 2 jam dan sampailah di pemberhentian terakhir. Dari sana, bisa berjalan sekitar 350 menter menuju Penahan Gelombang Yeocha.

Alamat: 22 Yeocha-gil, Nambu-myeon, Geoje-si, Gyeongsangnam-do


Sumber: Korean Dramaland