GOSIP

Anjing Peliharaannya Gigit Seseorang, Park Yoochun Dituntut 1,2 Miliar Won

Image

Foto: facebook.com/CJESJYJ/
kholic.id - Park Yoochun JYJ kembali tersandung masalah hukum. Kali ini, dia dituntut oleh seorang teman dekat, yang menderita karena insiden gigitan anjing peliharaanya pada 7 tahun silam.

Menurut Kantor Polisi Gangnam, seorang teman yang identitasnya dirahasiakan (sebut saja A) menuntut Park Yoochun atas serangan yang dia dapat dari anjing sang artis saat mengunjungi rumahnya pada tahun 2011 lalu.

'A' digigit oleh anjing Yoochun di dekat area mata dan mengalami rasa sakit yang luar biasa selama bertahun-tahun. Setelah menunggu lama, dia kemudian memutuskan untuk menuntut Yoochun ke Kantor Polisi Gangnam atas dugaan kelalaian.

Sebuah laporan mengatakan bahwa 'A' awalnya telah memutuskan untuk tidak menuntutnya, karena ibu Yoochun telah secara pribadi meminta maaf atas kecelakaan itu. Namun, karena perawatan untuk luka-lukanya menjadi lebih luas dan pemulihan dari bekas luka memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, sang teman memutuskan untuk mengurus masalah ini secara hukum.

Seorang sumber mengatakan, "Sebelum 'A' memutuskan untuk mengajukan tuntutan hukum tersebut, A mengirimkan bukti cedera pada agensi Park Yoochun untuk mendapatkan kompensasi, namun agensi tersebut tidak pernah menanggapinya.

Dia menahan diri untuk tidak mengambil jalur hukum karena hubungannya yang dekat dengan Park Yoochun dan juga agensinya. 'A' awalnya tidak meminta kompensasi atau mengambil jalur hukum karena ingin menyelesaikannya secara pertemanan, tapi dia telah menderita karena perawatan ekstensif selama bertahun-tahun
."

Mengetahui tuntutan ini, perwakilan C-Jes Entertainment (agensi Park Yoochun) akhirnya angkat bicara dengan menyatakan, "Tidak ada tindakan yang diambil terhadap masalah tersebut 7 tahun yang lalu. Menurut kami, masalah itu telah diurus setelah kami memberikan kompensasi tagihan medisnya dan meminta maaf. Tapi kami baru saja menerima permintaan sebesar 1,2 miliar won (sekitar 15 miliar Rupiah). Kami tidak pernah dihubungi saat perawatannya selama 7 tahun terakhir, jadi kami akan menyelidiki fakta dan menangani masalah ini dengan tepat."

Sementara itu, jenis anjing yang menggigit 'A' tidak diberitahukan, namun Park Yoochun diketahui memiliki tiga ekor anjing peliharaan, yakni seekor Malamute Alaska bernama Harang, anjing Golden Retriever bernama Namu, dan anjing jenis Poodle bernama Norae. Hingga saat ini, Yoochun masih belum memberikan tanggapan terkait tuntutan tersebut.

Sumber: koreaboo