DRAMA

Suho EXO Tampil Sebagai CEO Perusahaan IT di Video Teaser Drama Misterius

Image

Foto: YouTube iHQ
kholic.id - Pada hari ini (17/1), leader EXO, Suho muncul dalam sebuah video iklan misterius di halaman Facebook perusahaan IT 'Next In'.

Dalam iklan tersebut, Suho tampil dengan setelan jas slim fit berwarna abu-abu sambil bertanya kepada penonton, "0 atau 1. Apakah kalian lebih suka tidak memiliki apa-apa atau segalanya?". Dia melanjutkan, "Di 'Next In', kami mencari mereka yang akan mengubah dunia bersamaku, Lee Yoo Chan."

  
Foto: dramax.ihq

Ternyata, seluruh iklan di halaman Facebook 'Next In' dan juga website resmi perusahaan tersebut, semuanya merupakan bagian dari drama mendatang Suho yang berjudul 'Rich Man, Poor Woman'. Menurut staf drama, "Kami ingin menciptakan hubungan antara dunia nyata dan drama."

엑소 리더 겸 넥스트인 대표이사 #김준면

[2018 #넥스트인 신입사원 모집 공고] #NEXTIN 에서 이유찬 대표이사와 함께 세상을 바꿀 사람을 찾습니다. 꿈을 꾸는 바로 당신! 지금 도전하세요. http://next-in.net/ #리치맨 #드라마 #김준면 #이유찬 #하연수 #오창석 #김예원 #공채 #공개오디션

Posted by 넥스트인 on Tuesday, January 16, 2018


Sebelumnya, Suho memang telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama di drama remake Korea dari sebuah drama populer Jepang dengan judul yang sama. Suho akan beradu akting dengan Ha Yeon Soo, Oh Chang Suk, Kim Ye Won, dan aktor lainnya.

Rich Man, Poor Woman sendiri bercerita tentang Ceo perusahaan IT Next In bernama Lee Yoo Chan (diperankan Suho). Dia mendirikan perushaan tersebut, yang kini menjadi tempat yang paling diminati untuk bekerja bagi para profesional muda. Dia sombong dan tidak mempercayai orang pada umumnya. Namun, Lee Yoo Chan menderita ketidakmampuan dalam mengenali wajah orang. Drama ini rencanya akan mengudara pada bulan Mei 2018.

Sumber: Allkpop