DRAMA

Staf Drama Joo Ji Hoon dan Bae Doo Na 'Kingdom' Meninggal di Lokasi Syuting

Image

Foto: ist
kholic.id - Beberapa waktu lalu, netizen dan pecinta K-Drama dibuat kaget dengan adanya kecelakaan kerja di lokasi syuting drama tvN Hwayuki.

Kali ini (16/01), berita duka hadir dari salah satu staf drama Kingdom, yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Bae Doo Na. Pada 12 Januari, setelah jadwal sytuting selesai seorang staf dikabarkan mengalami pusing dan pingsan. Saat dicek di rumah sakit, ternyata staf berusia 33 tahun tersebut alami cerebral aneurysm (pembengkakan pembuluh darah di otak -red) dan nyawanya tidak terselamatkan.

Seorang perwakilan dari drama Kingdom membenarkan kabar ini dan mengatakan, "Kami semua benar-benar kaget dan terkejut dengan kabar meninggalnya salah satu staf kami. Proses syuting akan ditunda selama 1 minggu sebagai tanda penghormatan dan duka cita. Setelah proses pemakaman dan lain-lainnya selesai, kami akan kembali mendiskusikan jadwal syuting."

Sementara itu, Kingdom adalah drama Korea perdana yang bakal ditayangkan secara resmi lewat Netflix. Naskahnya digarap oleh Kim Eun Hee, sang penulis bertangan dingin yang sukses menciptakan tvN Signal.

Selain Joo Ji Hoon dan Bae Doo Na, Kingdom juga diperankan oleh Ryoo Seung Ryong (Miracle in Cell No.7), Kim Sang Ho, Heo Jun Ho, dan Jun Suk Ho. Berlatar kisah era kerajaan Joseon di mana penyakit epidemik misterius menjangkiti negeri, Kingdom dijadwalkan rilis pada 2018.

Sumber: SBSFune