K FOOD

Pringles Rasa Unik Ini Cuma Dijual di Korea

Image

Foto: womandaily
kholic.id - Pringles memang bukan merek produk makanan asal Korea, tetapi keberadaannya sebagai camilan menjadi favorit bagi masyarakat Korea, terutama oleh kalangan muda.

Jika kalian penggemar k-pop, tentunya tahu bahwa Seulgi Red Velvet adalah salah satu penggemar berat makanan kecil ini. Pringles pun membalas cinta Seulgi dengan mengirimkan ucapan selamat ulang tahun pada member Red Velvet ini di tahun 2016.


Pringles rasa Yogurt dan Cola | Foto: homeplus365

Pringles beberapa kali merilis berbagai varian rasa di setiap negara dengan rasa berbeda yang unik. Sebelumnya, Pringles merilis rasa Butter Caramel yang hanya bisa ditemuka di Korea. Kali ini, mereka kembali merilis rasa baru eksklusif untuk di Korea, yaitu rasa Yogurt dan Cola.

Kabarnya Pringles rasa cola memiliki sensasi tekstur seperti minuman bersoda. Wah, kira-kira akan seperti apa ya rasa uniknya?

Sayang, meski merilis rasa unik ini, respons masyarakat Korea yang telah mencicipinya tidak terlalu baik. Beberapa mengatakan rasanya tidak jauh berbeda dengan rasa yang orisinal, sedangkan yang lain berkata rasa ini tidak layak untuk dibeli.





잘 어울리는 곳에 있다 #프링글스 #콜라맛 #요거트맛

A post shared by Heebem Ahn (@heebeom83) on



Hm, meski beberapa responsnya tidak baik, mencicipi rasa baru dari produk pringles Korea ini bisa menjadi pengalaman unik jika kalian gemar mencicipi berbagai produk makanan rasa baru.

Catatan: kholic.id tidak menjamin kehalalan suatu produk yang ditulis di artikel ini.

Sumber: koreadailyus