GOSIP

Di Balik Kisah Miss Kim a.k.a Istri Kang Garry eks Running Man

Image

Foto: instagram.com/sbs_runningman_sbs/
kholic.id - Tak pernah terungkap selama ini, kisah istri dari Kang Gary, Miss Kim akhirnya terkuak.

Para wartawan Korea membeberkan siapa sebenarnya isitri dari mantan member Running Man, Gary. Mereka mendapatkan faktia jika wanita bermarga Kim ini sebenarnya adalah karyawan perusahaan dari Gary dan Gil, Leessang Company.

Istrinya telah bekerja di perusahaan tersebut selama sekitar 5 tahun. Usia dari wanita tersebut pun 10 tahun lebih muda dari Gary yang lahir pada tahun 1988. Untuk wajah dan penampilan Miss Kim hingga kini belum terungkap, karena tidak satu pun foto sang istri ia unggah. Selanjutnya, orang dalam menyatakan tidak ada yang tahu mengenai hubungan keduanya.


Foto: Koreaboo

Mereka menikah pada bulan April 2017 dan sukses mengejutkan orang-orang sekitar, termasuk member Leessang Gil. Hingga akhinya berita kembali teruak pada November 2017, sang istri telah melahirkan seorang putra. Saat itu Gary hanya mengunggah foto dari kaki sang anak.

Selain Gil, member Running Man pun ikut kaget. Mereka pun sama sekali tidak mengetahui terkait hubungan asmara yang dijalin Gary selama ini. Mereka sempat berkomentar mengenai fakta Gary yang mengubah nomer teleponnya tanpa diketahui sia pun.



"Kami mendengar kamu mengubag nomer telepon. Bahkan jika kamu mengubah nomer pun, persahanatan kita terus berlanjut," ujar member Running Man.

Sejak pernikahannya tersbut, Gary telah menghentikan semua aktifitas di televisi dan menghapus semua unggannya di Instagram. Tidak diketahui apakah ia pernah terlihat di depan umum sejak saat itu. Foto terakhir yang tersebar adalah ketika dirinya bertemu penggemar di Hawai.

Sumber: Koreaboo