BUDAYA

3 Produk Kosmetik 'moonshot' yang Siap Bikin Riasanmu Jadi Lebih Kece

Image

Foto: Ist
kholic.id - Suka dengan kosmetik Korea? Atau pernah dengar kosmetik Korea, moonshot? Jika belum, ini adalah salah satu brand yang populer di Korea.

moonshoot, merupakan brand kosmetik yang dirilis oleh YG Entertainment, mewujudkan gaya agensi yang modern dan unik. Dengan estetika yang sederhana dan trendi, produk mereka mudah diaplikasikan sekaligus menawan. Berikut ini ada 3 produk baru moonshot yang paling popluer.

1. moonshot Microfit Cushion

Jika belum pernah mencoba atau menjadi penggemar dari cushion foundation, kalian bisa mencoba moonshot Microfit Cushion untuk perubahan. Meskipun cusion ini memiliki pelembab di bagian dalam tapi ia juga bersifat semi-matte setelah diaplikasikan kewajah, yang bisa tidak akan membuat wajahmu berminyak sekaligus kering sepanjang hari.

Dengan cakupan yang tinggi, cushion ini sangat mudah digunakan bagi seseorang yang hanya punya waktu 5 menit untuk makeup di pagi hari. Ditambah, ini merupakan cushion yang di endorse oleh G-Dragon

  

2. moonshot Dark Spot Concealer


Punya lingkaran hitam di bawah mata? moonshot Dark Spot Concealer bisa menjadi pilihan tepat untuk menutupi kantung matamu, dan juga bagian gelap lainnya sebelum beraktifitas di pagi hari. Concelar Ini bisa langsung mencerahkan kulitmu hanya dengan sentuhan jari (atau alat makeup) dan membantu mendapatkan tampilan riasan seperti "tanpa makeup"! Produk Ini juga mudah dibawa, karena berukuran cukup kecil untuk muat di saku.

  

3. moonshot Cream Paint Light Fit

moonshot Cream Paint Light Fit secara harfiah bisa membuat bibirmu terlihat lebih baik! Ada total 8 warna berbeda yang dirancang untuk bisa disesuaikan dengan setiap warna kulit. Produk ini juga multi guna karena kamu juga bisa menggunakannya di pipi sebagai blush on. Ucapkan selamat tinggal pada bibir lusuh dan katakan halo pada bibir yang lebih menawan.

  

Nah chingudeul, tertarik untuk mencoba salah satu produk keluaran YG ini?

Sumber foto: moonshot-cosmetics
Sumber: Soompi