BUDAYA

Lee Dong Wook Diangkat jadi Duta Kehormatan Olimpiade PyeongChang 2018

Image

Foto: ist/PyeongChang2018
kholic.id - Aktor Lee Dong Wook terpilih sebagai duta kehormatan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Terhitung mulai hari ini (12/01), Lee Dong Wook menjadi salah satu selebriti yang mendapat kehormatan untuk jadi duta acara Olimpiade Musim Dingin dan Paralimpiade PyeongChang 2018. Ditunjuk sebagai perwakilan provinsi Gangwon-do, nantinya sang aktor akan promosikan gelaran olah raga kedua terbesar di dunia ini lewat berbagai cara.

Foto: PyeongChang2018


"Secara khusus, aku berjanji akan menonton Paralimpiade (gelaran Olimpiade khusus untuk para atlet penyandang cacat fisik dan disabilitas -red) bersama para penggemar," Ucap Lee Dong Wook.

"Itu aku lakukan karena ini adalah Olimpiade kedua yang diselenggarakan di Seoul setelah Olimpiade 1988. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menarik perhatian masyarakat umum dan mengajak mereka untuk berpartisipasi secara langsung."

Foto: PyeongChang2018


Lee Dong Wook sendiri nantinya akan berpartisipasi dalam acara besar yang berhubungan dengan PyeongChang 2018 di Korea dan luar negeri. Nama besarnya sebagai aktor telah diakui tidak hanya di Korea, tetapi juga di Jepang dan China dengan jumlah fanbase yang tidak main-main.

Selain Lee Dong Wook, jajaran pesohor Korea lain juga telah terpilih sebagai Duta Kehormatan PyeongChang 2018 seperti Park Bo Gum, mantan atlet ice skating Kim Yuna, girl band AOA, Taeyang BIGBANG, Insooni, Yonghwa CNBLUE, hingga Lee Min Ho.

Selamat untuk Lee Dong Wook!

Sumber: newsen